SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus Dari Miley, Liam Tetap Dapat Dukungan Chris Hemsworth

Sabtu, 21 September 2013 17:00 by mesyashd | 2869 hits
Putus Dari Miley, Liam Tetap Dapat Dukungan Chris Hemsworth
Us Weekly

DREAMERSRADIO.COM - Sudah sepantasnya adik-kakak saling memberi bahu di saat saudara mereka menghadapi hal rumit. Itu juga yang dilakukan aktor Chris Hemsworth saat sang adik Chris Hemsworth putus dengan Miley Cyrus.

Saat sedang berpromosi untuk film terbarunya, ‘Rush’, pada Rabu (18/9), Chris sempat diminta memberi komentar tentang kabar batalnya pertunangan Liam dan Miley.

Menurut The New York Post, dilansir Us Weekly, Chris sempat menyatakan bahwa ia selalu siap sedia mendukung Liam.

“Kami bersaudara dan saling memberi nasihat setiap waktu,” ucapnya. Kelihatannya Chris yang sudah berkeluarga merasa perlu memberi beberapa saran percintaan pada Liam. “Kami sangat suportif terhadap satu sama lain,” tambahnya.

Baca juga: Pensiun Jadi Thor, Chris Hemsworth Akan Perankan Tokoh Fenomenal James Bond?

Saat seorang fans menghampiri Chris untuk menanyakan keadaan Liam, suami Elsa Pataky itu merespon dan berkata, “Baik. Liam baik-baik saja.”

Selasa (17/9) perwakilan pihak Miley mengonfirmasi kabar putus sekaligus pembatalan pertunangan Liam dengan mantan bintang ‘Hannah Montana’ itu setelah hampir empat tahun bersama.

Miley dan Liam pertama kali bertemu di lokasi syuting film ‘The Last Song’ tahun 2009. Keduanya terlibat cinta lokasi kemudian memutuskan untuk berpacaran. Sebelum bertunangan di 2012, Miley dan Liam juga sempat putus singkat tahun 2010.

(msy)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)