home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nonton Adegan Ciuman Lee Bo Young dan Lee Jong Suk, Ji Sung Ikut Berdebar

Minggu, 22 September 2013 12:10 by ningcil | 21392 hits
Nonton Adegan Ciuman Lee Bo Young dan Lee Jong Suk, Ji Sung Ikut Berdebar
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sama-sama memiliki karir sebagai aktor dan aktris, pasangan Ji Sung dan Lee Bo Young pun tampaknya telah mengerti profesi masing-masing. Buktinya Ji Sung tak merasa cemburu saat melihat adegan ciuman sang tunangan dalam drama.

Ji Sung yang hadir sebagai tamu dalam variety show ‘Happy Together’ mengungkapkan jika ia menjadi seperti penonton lainnya saat melihat adegan ciuman Lee Bo Young dan Lee Jong Suk dalam drama ‘I Hear Your Voice’.

Aktor 36 tahun ini mengungkapkan jika ia tersentuh dengan kisah cinta Lee Bo Young dan Lee Jong Suk dalam drama tersebut. Bahkan Ji Sung mengakui jika ia sempat menitikkan air mata saat melihat adegan sedih.

Yang menariknya, Ji Sung dan menonton adegan ciuman Lee Bo Young dan Lee Jong Suk bersama dengan sang tunangan sendiri. “Waktu itu Lee Bo Young sedang taka da syuting dan kami menontonnya bersama,” ujar Ji Sung.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

“Kami menonton bersama dan ia memberitahuku, ‘Oppa! Adegan ciumanku akan mulai.’”, ungkap Ji Sung. Ji Sung pun sempat kaget karena sang tunangan memberitahukan hal tersebut dengan semangat. “Namun karena kami berdua aktor, jadi kami saling mengerti satu sama lain,” pungkasnya.

Pasangan yang pertama kali bertemu setelah sama-sama bermain dalam drama ‘Save The Last Dance For Me’ pada tahun 2005 ini kemudian resmi berpacaran pada tahun 2007. Mereka akan meresmikan hubungan asmara dengan ikatan pernikahan yang akan diselenggarakan pada 27 September depan di W Seoul Walkerhill.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)