home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Kata Taemin SHINee Tentang Bibir Seksinya?

Minggu, 22 September 2013 14:10 by ningcil | 4189 hits
Apa Kata Taemin SHINee Tentang Bibir Seksinya?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu grup idola bentukan SM Entertainment SHINee kini telah melalui tahun kelimanya berkarir di industry hiburan Korea. Dalam interviewnya mereka bersama ‘Entertainment Relay’, kelima member SHINee, Onew, Key, Jonghyun, Minho, dan Taemin pun bercerita kilas ulang 5 tahun belakang.

Para member SHINee yang selalu terlihat ceria seperti biasanya ini pun melakukan wawancara di tengah sesi pemotretan. Dalam wawancara tersebut mereka pun melakukan flash back dari masa kini hingga ke masa pertama kali mereka memulai debut.

Sang maknae, Taemin yang kini tengah menjadi sorotan karena variety show ‘We Got Married’ yang melibatkan dirinya dan Na Eun A Pink pun mendapatkan pertanyaan khusus. Pertanyaan tersebut tak lain mengenai bibir seksinya yang selama ini menjadi daya tarik bagi orang-orang yang melihatnya.

Baca juga: Taemin SHINee Resmi Tinggalkan SM, Bergabung dengan BPM

Reporter yang mewawancara mengatakan jika Taemin terpilih sebagai selebriti di posisi nomor satu yang mempunyai bibir yang paling ingin minta dicium menurut sebiah survei. Ternyata sang maknae pun telah mengetahui hal tersebut.

Ia mengatakan, “Sejujurnya, bagiku bibir adalah kekuranganku. Namun karena aku mendengar banyak hal yang bagus tentang bibirku, rasanya jadi menyenangkan,” pungkas Taemin. Kalau menurutmu gimana, Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....
  • HOT !
    Pemotretan Rosé BLACKPINK untuk majalah fashion Dazed telah dirilis. Dia tampil memukau dalam gaya yang chic bertema musim semi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)