SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTOB Akui Iri dengan Popularitas yang Dimiliki EXO?

Senin, 23 September 2013 09:15 by citra09 | 4120 hits
BTOB Akui Iri dengan Popularitas yang Dimiliki EXO?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Debut di tahun yang sama dengan EXO, membuat BTOB kerap dibandingkan dengan boyband rookie debutan SM Entertainment yang kini tengah naik daun tersebut. Dalam sebuah wawancara yang dilansir dkpopnews, Minhyuk dkk pun mengungkapkan perasaan mereka tentang boyband satu angkatannya tersebut.

Saat dibandingkan dengan EXO yang debut dalam waktu hampir bersamaan, boyband asuhan Cube Entertainment ini mengungkapkan, “Sebagai grup yang debut hampir bersamaan dengan grup populer seperti EXO, kami merasa sangat termotivasi. Kami iri dengan mereka tapi ini hanyalah permulaan, jadi kami juga tak ingin buru-buru.”

Kemudian para member melanjutkan, “Melihat para grup di generasi kami, mungkin kami menjadi sedikit terburu-buru (untuk bisa lebih dikenal), tapi hal ini justru membuat kami sadar bahwa kami harus lebih banyak berlatih.”

Baca juga: Tak Hanya Drama, Lee Seung Gi Juga Siap Muncul di Variety Show Baru SBS

“Kami banyak mendengar pertanyaan tentang apakah kami iri dengan grup lain yang bisa melakukan dengan baik dalam waktu singkat. Tapi kami berpikir bahwa kami hanya harus terus bekerja lebih keras untuk bisa lebih baik di masa depan.” Pungkas para member.

BTOB kini tengah disibukan dengan kegiatan promosi mini album ke-3 nya dengan single andalan berjudul ‘Thriller’. Album tersebut banyak mencuri perhatian fans karena para membernya secara langsung banyak berpartisipasi dalam pembuatan lagu-lagunya. Sukses terus untuk BTOB! (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)