home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTOB Akui Iri dengan Popularitas yang Dimiliki EXO?

Senin, 23 September 2013 09:15 by citra09 | 4423 hits
BTOB Akui Iri dengan Popularitas yang Dimiliki EXO?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Debut di tahun yang sama dengan EXO, membuat BTOB kerap dibandingkan dengan boyband rookie debutan SM Entertainment yang kini tengah naik daun tersebut. Dalam sebuah wawancara yang dilansir dkpopnews, Minhyuk dkk pun mengungkapkan perasaan mereka tentang boyband satu angkatannya tersebut.

Saat dibandingkan dengan EXO yang debut dalam waktu hampir bersamaan, boyband asuhan Cube Entertainment ini mengungkapkan, “Sebagai grup yang debut hampir bersamaan dengan grup populer seperti EXO, kami merasa sangat termotivasi. Kami iri dengan mereka tapi ini hanyalah permulaan, jadi kami juga tak ingin buru-buru.”

Kemudian para member melanjutkan, “Melihat para grup di generasi kami, mungkin kami menjadi sedikit terburu-buru (untuk bisa lebih dikenal), tapi hal ini justru membuat kami sadar bahwa kami harus lebih banyak berlatih.”

Baca juga: Changsub BTOB Hiatus karena Tenggorokan Bermasalah

“Kami banyak mendengar pertanyaan tentang apakah kami iri dengan grup lain yang bisa melakukan dengan baik dalam waktu singkat. Tapi kami berpikir bahwa kami hanya harus terus bekerja lebih keras untuk bisa lebih baik di masa depan.” Pungkas para member.

BTOB kini tengah disibukan dengan kegiatan promosi mini album ke-3 nya dengan single andalan berjudul ‘Thriller’. Album tersebut banyak mencuri perhatian fans karena para membernya secara langsung banyak berpartisipasi dalam pembuatan lagu-lagunya. Sukses terus untuk BTOB! (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)