home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adam Levine dan Lady Gaga Bersitegang di Twitter?

Senin, 23 September 2013 14:00 by mesyashd | 3008 hits
Adam Levine dan Lady Gaga Bersitegang di Twitter?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sama-sama terkenal dan didaulat jadi ikon pop, sudah jaminan pasti Adam Levine dan Lady Gaga punya pengetahuan musik yang cakap.  Namun hal itu justru membuat keduanya berdebat dan saling sindir di Twitter. Hmm, ada apa ya dengan mereka?

Perang sindiran itu dimulai hari Jumat (20/9) lalu. Pertama, Adam mengungkap tidak setuju terhadap daur ulang ide musik lama untuk generasi saat ini. Vokalis Maroon 5 sekaligus juri kompetisi ‘The Voice’ itu lanjut menuliskan tentang bagaimana idealnya sebuah musik pop dibuat.

“Ugh.. Mendaur ulang seni lama untuk generasi muda sekarang tidak menunjukkan bahwa dirimu seorang seniman. Itu tandanya kamu seorang guru seni,” tulis Adam lewat akun @adamlevine.

“Aku tak pernah malu mengaku cinta menulis dan menampilkan musik pop untuk diriku DAN orang-orang di sekelilingku. Itu saja.  Tak butuh bumbu-bumbu lain,” lanjutnya.

Baca juga: Adam Levine Kembali Manggung, Behati Prinsloo Ikut Dampingi

Meski tidak ditujukan langsung untuk sang Mother Monster, tweet-tweet Adam itu dianggap menyentil Gaga yang pernah dituding tidak orisinil dalam bermusik. Sebab, satu hari sesudahnya pelantun ‘Applause’ itu merespon tweet Adam.

Uh oh perhatian semuanya, ada polisi seni datang,” ujarnya.

Waduh, semoga aksi sindir-menyindir ini tak berlanjut jadi perang besar ya.

(msy)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)