SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Prisoners Ungguli Box Office Kalahkan Insidious Chapter 2

Senin, 23 September 2013 12:57 by miko | 1797 hits
Prisoners Ungguli Box Office Kalahkan Insidious Chapter 2
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti telah diperkirakan sebelumnya, film yang dibintangi oleh Hugh Jackman, Prisoners berhasil mengungguli tangga box office Amerika. Film tersebut sukses mengalahkan pesaing minggu kemarin Insidious Chapter 2 dan The Family.

Dilansir dari Aceshowbiz, Prisoners berhasil meraup pendapatan mencapai US$ 21,4 juta atau sekitar Rp 241 miliar pada minggu pertama pemutarannya. Sedangkan film horor Insidious Chapter 2 turun ke peringkat kedua dengan penghasilan mencapai US$ 14,5 juta atau sekitar Rp 163 miliar.

Sedangkan pada tangga ke tiga di isi oleh film mafia The Family yang berhasil  meraup pendapatan US$ 7 juta atau sekitar Rp 78 miliar. Kemudian dilanjutkan dengan film Instructions Not Included yang berhasil mengumpulkan hingga US$ 5,7 juta atau sekitar Rp 64 miliar.

Sementara itu, film Prisoners ini menceritakan tentang dua orang anak perempuan yang menghilang diduga karena diculik. Sang ayah, Keller Dover (Hugh), berusaha untuk mencari putrinya dengan melakukan segala cara. Apalagi saat proses investigasi untuk menemukan putrinya tak kunjung menunjukkan perkembangan.

Baca juga: Deretan Seleb Pria yang Pakai Seragam Tentara, Gagah Mirip Prajurit Asli!

Film bergenre thriller tersebut juga turut dibintangi oleh Jake Gyllenhaal, Viola Davis, Terrence Howard, Melissa Leo dan Paul Dano. Prisoners diarahkan sutradara Denis Villeneuve dengan naskah tulisan Aaron Guzikowski.

 Berikut ini daftar box office minggu ini:

Prisoners - USD 21,4 juta (sekitar Rp 241 miliar)
Insidious Chapter 2 - USD 14,5 juta (sekitar Rp 163 miliar)
The Family - USD 7 juta (sekitar Rp 78 miliar)
Instructions Not Included - USD 5,7 juta (sekitar Rp 64 miliar)
Battle of the Year - USD 5 juta (sekitar Rp 56 miliar)
We're the Millers - USD 4,6 juta (sekitar Rp 51 miliar)
Lee Daniels' The Butler - USD 4,3 juta (sekitar Rp 48 miliar)
Riddick - USD 3,6 juta (sekitar Rp 40 miliar)
The Wizard of Oz - USD 3 juta (sekitar Rp 33 miliar)
Planes - USD 2,8 juta (sekitar Rp 31 miliar)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)