SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Prisoners Ungguli Box Office Kalahkan Insidious Chapter 2

Senin, 23 September 2013 12:57 by miko | 1804 hits
Prisoners Ungguli Box Office Kalahkan Insidious Chapter 2
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti telah diperkirakan sebelumnya, film yang dibintangi oleh Hugh Jackman, Prisoners berhasil mengungguli tangga box office Amerika. Film tersebut sukses mengalahkan pesaing minggu kemarin Insidious Chapter 2 dan The Family.

Dilansir dari Aceshowbiz, Prisoners berhasil meraup pendapatan mencapai US$ 21,4 juta atau sekitar Rp 241 miliar pada minggu pertama pemutarannya. Sedangkan film horor Insidious Chapter 2 turun ke peringkat kedua dengan penghasilan mencapai US$ 14,5 juta atau sekitar Rp 163 miliar.

Sedangkan pada tangga ke tiga di isi oleh film mafia The Family yang berhasil  meraup pendapatan US$ 7 juta atau sekitar Rp 78 miliar. Kemudian dilanjutkan dengan film Instructions Not Included yang berhasil mengumpulkan hingga US$ 5,7 juta atau sekitar Rp 64 miliar.

Sementara itu, film Prisoners ini menceritakan tentang dua orang anak perempuan yang menghilang diduga karena diculik. Sang ayah, Keller Dover (Hugh), berusaha untuk mencari putrinya dengan melakukan segala cara. Apalagi saat proses investigasi untuk menemukan putrinya tak kunjung menunjukkan perkembangan.

Baca juga: Pernah Bintangi Film yang Sama, Sederet Aktor dan Aktris Ini Reunian di Golden Globes 2018

Film bergenre thriller tersebut juga turut dibintangi oleh Jake Gyllenhaal, Viola Davis, Terrence Howard, Melissa Leo dan Paul Dano. Prisoners diarahkan sutradara Denis Villeneuve dengan naskah tulisan Aaron Guzikowski.

 Berikut ini daftar box office minggu ini:

Prisoners - USD 21,4 juta (sekitar Rp 241 miliar)
Insidious Chapter 2 - USD 14,5 juta (sekitar Rp 163 miliar)
The Family - USD 7 juta (sekitar Rp 78 miliar)
Instructions Not Included - USD 5,7 juta (sekitar Rp 64 miliar)
Battle of the Year - USD 5 juta (sekitar Rp 56 miliar)
We're the Millers - USD 4,6 juta (sekitar Rp 51 miliar)
Lee Daniels' The Butler - USD 4,3 juta (sekitar Rp 48 miliar)
Riddick - USD 3,6 juta (sekitar Rp 40 miliar)
The Wizard of Oz - USD 3 juta (sekitar Rp 33 miliar)
Planes - USD 2,8 juta (sekitar Rp 31 miliar)

  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Salah satu drama andalan stasiun KBS saat ini yang berjudul ‘Suits’ kembali menunjukkan bukti sebagai drama yang tengah digandrungi penggemar. Drama yang diperankan oleh Park Hyungsik dan Jang Dong Gun tersebut tercatat menguasai perolehan rating drama pada hari Rabu dan Kamis....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)