home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kapan Film 'Alumni' Yang Dibintangi T.O.P Big Bang Akan Tayang?

Senin, 23 September 2013 12:20 by pearl | 2655 hits
Kapan Film 'Alumni' Yang Dibintangi T.O.P Big Bang Akan Tayang?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Film yang dibintangi oleh salah satu idol-actor yang paling ditunggu, T.O.P Big Bang ‘Alumni’ akhirnya merilis tanggal tayangnya!

Senin (23/9/2013) pihak rumah produksi Alumni, The Lamp & Gold Fish mengumumkan bahwa film mereka akan segera tayang di bulan November 2013 mendatang.

T.O.P yang memerankan sang tokoh utamanya, memang sudah selesai syuting sejak bulan Januari lalu. Walaupun ada sedikit kesulitan , akhirnya The Lamp & Gold Fish pun aman untuk segera menayangkannya.

Baca juga: Proyek Trip ke Bulan 'dearMoon' Bersama T.O.P BIGBANG Kabarnya Ditunda

Alumni mengisahkan mengenai seorang alumni 19 tahun bernama Lee Myung Hoon asal Korea Utara, yang terpaksa harus ke Korea Selatan dan menjadi mata-mata demi melindungi adik perempuan satu-satunya.

Antisipasi fans pun jadi kembali naik karena tak sabar melihat aktor andalan Big Bang ini kembali berakting di layar lebar. Setelah sukses dalam film 71 Into the Fire, para pengamat film meramalakan Alumni juga akan menjadi sukses seperti film T.O.P sebelumnya itu.

Selain T.O.P, aktris remaja Kim Yoo Jung, Han Ye Ri  dan Cho Sung Ha juga bermain dalam film ini. Jadi nggak sabar ya dreamers!  (prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)