SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menitikan Air Mata di Atas Panggung, Miley Cyrus Ingat Liam?

Senin, 23 September 2013 15:20 by citra09 | 1941 hits
Menitikan Air Mata di Atas Panggung, Miley Cyrus Ingat Liam?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Entah karena mengingat perpisahannya dengan sang mantan atau karena ada hal lain, baru-baru ini Miley Cyrus kembali menjadi perbincangan hangat setelah terlihat menitikan air mata nya saat tampil di acara iHeart Music Festival di Las Vegas pada Sabtu (21/09) lalu.

Saat itu, mantan bintang Disney ini memulai penampilannya lewat lagu ‘We Can’t Stop’ yang masih memperlihatkan wajah tersenyum Miley. Kemudian disusul dengan lagu ‘Party in the USA’ dan cover lagu ‘Look What They’ve Done to My Song’.

Namun tiba-tiba saja, saat giliran lagu terbarunya yang berjudul ‘Wrecking Ball’ dibawakan, Miley tampak memperlihatkan wajah emosional dan dikabarkan telah mengeluarkan air mata. Air mata yang dikeluarkan oleh Miley Cyrus tersebut semakin terlihat saat fans berhasil mengabadikan momen tersebut lewat sebuah video.

Baca juga: Pernah Foto Bugil, Miley Cyrus Justru Tarik Lagi Permintaan Maafnya!

Kabarnya, perpisahannya dengan sang mantan tunangan, Liam Hemsworth lah yang menyebabkan Miley sempat emosional saat membawakan lagu tentang patah hati tersebut. Sebelumnya, pihak Miley memang telah mengonfirmasi tentang kandas nya hubungan asmara selama 4 tahun antara Miley dan Liam pada Selasa (17/09) lalu.

Baru-baru ini, sebuah truk besar bahkan dikabarkan telah dikirim ke rumah Miley untuk mengangkut semua barang-barang Liam yang menandakan bahwa sepertinya sudah tak ada kata rujuk di antara keduanya. (ctr)

Simak video penampilan emosional Miley Cyrus berikut ini: 

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)