SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser Keluarga Agensi T-ARA Berjaya di Mongolia!

Senin, 23 September 2013 15:21 by citra09 | 3007 hits
Konser Keluarga Agensi T-ARA Berjaya di Mongolia!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski  tak sebesar konser keluarga 3 agensi raksasa di Korea Selatan, namun siapa sangka bahwa agensi yang menaungi T-ARA, Core Contents Media punya penggemar yang terdapat di negara yang tak disangka-sangka memiliki banyak penggemar k-pop, Mongolia! 

Baru-baru ini, para artis yang tergabung dalam agensi Core Contents Media (CCM) , yaitu T-ARA, SPEED, Davichi, dan The SEEYA telah menggelar konser di negara pedalaman China tersebut pada Sabtu (21/09) dan sukses mengumpulkan sekitar 20 ribu fans!

Keluarga Core Contents Media ini menghabiskan liburan chuseok di Mongolia dan tampil membawakan sekitar 20 lagu di hadapan 20 ribu fans Mongolia. Dan meskipun ini merupakan pertama kalinya mereka tampil di Mongolia, para fans pun telah memadati bandara untuk menyambut para artis CCM.

Baca juga: Satu Lagi Grup Idola K-Pop yang Akhirnya Putuskan Bubar

Bertempat di Ulaanbaatar’s Central Naadam Stadium, T-ARA tampil membawakan lagu hits mereka, seperti ‘Bo Peep Bo Peep’, ‘Roly Poly’, dan ‘Lovey Dovey’, Davichi membawakan ‘Turtle’ dan ‘Missing You’, dan lagu-lagu dari artis CCM lainnya.

Hal ini sekaligus membuktikan bahwa gelombang k-pop telah semakin tersebar ke seluruh dunia, bahkan ke negara yang masih jauh  di bawah negara berkembang sekalipun, seperti Mongolia. Daebak! (ctr) 

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)