home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raisa : Album Kedua Itu Pendekatan

Senin, 23 September 2013 18:00 by syaifan | 682 hits
Raisa : Album Kedua Itu Pendekatan
hai-online.com

RELATED ARTICLES

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi muda berbakat Indonesia, Raisa Andriana, atau yang lebih sering dikenal dengan panggilan Raisa, dikabarkan akan segera meluncurkan album studio keduanya dalam waktu dekat. Hal ini diungkapkan oleh Raisa beberapa waktu lalu melalui akun Twitter-nya.

Raisa yang saat itu baru saja menyelesaikan proses syuting untuk musik videonya yang berjudul 'Pemeran Utama', mengatakan bahwa akan ada banyak perbedaan di album barunya tersebut. Raisa pun mengungkapkan bahwa ia ingin lebih dikenal lagi.

"Album pertama perkenalan, album kedua itu pendekatan. Aku pengen album ini orsng lebih kenal Raisa itu siapa," kicaunya singkat pada 11 September 2013 lalu.

Baca juga: Kolaborasi #GeminiGenk, Raisa dan Ahmad Dhani Rilis Biar Menjadi Kenangan

Selain itu, dalam kicauannya tersebut Raisa juga mengumumkan bahwa albumnya tersebut akan dirilis pada Oktober 2013 mendatang, meskipun ia belum memberikan tanggal pasti dari perilisan album tersebut.

"Secara musik pasti ada perbedaan, Bye-Bye bisa jadi contohnya. Insy allah Oktober, udah nggak sabar banget!" kicau Raisa lagi.

Waah.. jadi nggak sabar nunggu album barunya Raisa nih, Dreamers! Hihi..^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)