home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Yang Membuat Jung Yumi Terkejut Saat Masuki Rumah Suaminya di WGM?

Senin, 23 September 2013 17:00 by pearl | 5090 hits
Apa Yang Membuat Jung Yumi Terkejut Saat Masuki Rumah Suaminya di WGM?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan pengantin baru variety show We Got Married, Joon Jun Young dan aktris Jung Yumi . Karena itu, Jung Yumi pun memutuskan untuk mengunjungi rumah suaminya yang lebih muda ini.

Karena Jung Jun Young adalah seorang penyanyi solo muda popular, Yumi mengharapkan untuk melihat sebuah ruangan khusus alat-alat musik dan peralatan lainnya yang biasanya digunakan penyanyi untuk mengkomposisi lagunya.

Namun ia pun terkaget jika yang ia temukan malah kamar khusus main game yang dipunya Jun Young dalam rumahnya. Kondisi apartmen Jun Young pun membuatnya semakin geleng-geleng kepala karena terlihat sangat berantakan.

Baca juga: Junhyung Kembali Bantah Terlibat dengan Grup Chat Mesum Jung Jun Young

Kamar game itu biasa ia pergunakan ketika bergaul dengan teman-temannya, “Kami biasanya main 2 versus 2 disini. Sepertinya aku harus bawa semua ini ke We Got Married village,” pinta Jung Jun Young dan membuat Yumi sedikit ragu.

Dengan melihat keadaan ini, Perbedaan sifat antara Jung Yumi dan Jung Jun Young semakin terlihat dan apakah mereka akan menjadi rukun ya dreamers? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)