SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tim A vs Tim B, Siapa yang Dijagokan Big Bang dan 2NE1 untuk Jadi Boyband Baru YG Ent?

Senin, 23 September 2013 16:55 by citra09 | 3448 hits
Tim A vs Tim B, Siapa yang Dijagokan Big Bang dan 2NE1 untuk Jadi Boyband Baru YG Ent?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dua Tim dalam program ‘WIN: Who Is Next?’, Tim A dan Tim B hingga kini masih terus bersaing menunjukkan yang terbaik demi menjadi boyband baru YG Entertainment. Tak hanya fans yang merasa sedikit kebingungan untuk memilih tim mana yang pantas menjadi boyband baru YG, namun juga para senior dari kedua Tim, yaitu para member Big Bang dan 2NE1 karena hampir semua member dari kedua Tim memiliki segudang talenta.

Hal ini terlihat dalam scene episode terbaru program survival show ‘WIN: Who Is Next?’ di mana para member Big Bang dan 2NE1 diminta memilih tim mana yang paling mereka jagokan. Saat itu di belakang panggung konser Encore G-Dragon, para member dari kedua tim diminta memperkenalkan diri satu persatu di hadapan dua grup seniornya tersebut. Setelah memperkenalkan diri, main vocal 2NE1 pun langsung mentukan member favoritnya.

Saat Bom ditanya oleh Yang Hyun Suk mengenai siapa yang terbaik, Bom pun menunjuk leader Tim A Song Minho, main vocal tim A, yaitu Kang Seung Yoon, serta leader Tim B, yaitu B.I.  Setelah para trainee keluar ruangan, Yang Hyun Suk pun kembali bertanya kepada para artis asuhannya mengenai tim mana yang menjadi jagoan masing-masing.

“Aku memilih Tim A.” Tutur Seungri Big Bang. Berbeda dengan Seungri, Daesung justru menjagokan Tim B. “Aku pilih Tim B.” Dara 2NE1 yang kebingungan pun memutuskan untuk memilih setelah menyaksikan beberapa episode selanjutnya. Begitu juga dengan T.O.P yang merasa ragu untuk memilih karena takut membuat salah satu tim merasa sakit hati dengan pilihannya.

Park Bom pun kemudian menyatakan bahwa dirinya ingin memilih kedua tim sekaligus. “Aku memilih Tim A, tapi aku juga tak mau menyia-nyiakan tim B.” Tutur Bom. Sementara itu dengan yakin, maknae 2NE1, Minzy pun memilih Tim A. “Aku memilih Tim A.”

Baca juga: Rayakan 3 Tahun ‘Tim A’ Menuju ‘WINNER’, Begini Ucapan Terima Kasih dari Para Member

Melihat Tim A lebih banyak mendapatkan vote dari rekan-rekannya, G-Dragon yang merupakan mentor dari Tim B pun mengeluarkan semangat untuk melatih trainee dari Tim B. “Mari berlatih Tim B!” Tutur G-Dragon yang langsung memancing tawa di ruangan.

Program ‘WIN: Who Is Next?’ telah memasuki episode ke-5 dan telah memperlihatkan bagaimana G-Dragon dan Taeyang melatih kedua tim untuk evaluasi bulanan dalam episode selanjutnya. Dalam episode mendatang, kedua Tim yang telah dilatih akan melakukan battle yang akan dinilai tak hanya oleh sang CEO, namun juga oleh dua grup seniornya, Big Bang dan 2NE1.

 Setelah battle tersebut, para penonton pun sudah bisa melakukan voting untuk menentukan tim mana yang akhirnya akan memenangkan battle dan menjadi boyband baru YG Entertainment setelah Big Bang. Tim mana yang jadi jagoan kamu, Dreamers? (ctr) 

Foto: KPopStarz

Komentar
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Menyusul Lay EXO yang dikonfirmasi jadi MC dalam program survival ‘Model Idol Trainee’, belum lama ini beberapa idola K Pop yang berasal dari Tiongkok juga akan berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai mentornya....
  • HOT !
    Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)