home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Victoria Beckham Minum Kopi Bergambar Wajahnya Sendiri!

Selasa, 24 September 2013 08:00 by mesyashd | 2155 hits
Wow, Victoria Beckham Minum Kopi Bergambar Wajahnya Sendiri!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Rupanya tren lukis wajah di atas kopi benar-benar sedang booming. Dan sebagai selebriti kelas A yang tak pernah ketinggalan tren, Victoria Beckham tanpa ragu membuktikan hal itu.

Sama seperti orang lain pada umumnya, istri David Beckham itu juga gemar minum kopi di pagi hari. Namun, kopi Victoria di hari Minggu (22/9) akhir pekan lalu tampak lebih spesial dari biasanya.

Melalui akun Twitter @victoriabeckham, mantan personel Spice Girls itu memperlihatkan gambar wajahnya terlukis di atas permukaan kopi.

“Cantik sekali!,” “melihat wajah sendiri diukir di permukaan cappuccino adalah hal pertama yang membuatku tersenyum saat bangun tidur,” ujar beberapa fans merespon tweet Victoria.

Baca juga: David dan Victoria Beckham Tanda Tangan Kontrak Rp 300 M dengan Netflix

Menurut Daily Mail, lukisan tersebut diciptakan oleh seorang ‘seniman kopi’ asal New York, Michael Breach. Di dunia lukis-melukis kopi, karya Breach sudah sangat dikenal.

Lukisan tersebut dibuat dalam rangka pencarian dana kampanye Coffee Morning yang diadakan sebuah organisasi bernama Macmillan.

Setelah ini dijamin banyak yang mengikuti jejak Victoria pamer lukisan wajah di atas kopi!

(msy)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)