home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Ikuti Koreografi dengan Benar, Sulli f(x) Tuai Kritikan!

Selasa, 24 September 2013 10:10 by citra09 | 5172 hits
Tak Ikuti Koreografi dengan Benar, Sulli f(x) Tuai Kritikan!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Girl group asuhan SM Entertainment, f(x) kembali menuai kontroversi terkait tingkah laku di atas panggung. Setelah beberapa waktu lalu Sulli dan Krystal sempat dikritik karena memperlihatkan ekspresi ‘malas’ saat menjadi bintang tamu di program ‘Radio Star’, kini Sulli pun kembali menimbulkan kritikan dari netizen.

Kali ini, perhatian tertuju pada Sulli yang terlihat mengenggam ujung rok yang dikenakannya sehingga ia tak mengikuti gerakan koreografi lagu ‘Rum Pum Pum Pum’ dengan benar saat tampil dalam event ‘World Federation of Neurosurgical Societies’ di COEX, Seoul pada 11 September lalu.

Netizen melihat bahwa pemeran ‘To The Beautiful You’ tersebut tak mengikuti koreografi dengan benar saat bagian di mana para member f(x) harus berbaring di atas lantai. Dalam sebuah gambar yang dicapture, Sulli hanya terlihat jongkok dan memegang bagian ujung rok nya.

Sulli pun kemudian dianggap tak mencoba untuk memberikan penampilan terbaik dan bahkan dianggap tidak profesional. Hal tersebut pun kemudian memunculkan berbagai respon negatif dari para netizen, baik di YouTube maupun forum online lainnya.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

“Ia tak memiliki energi sama sekali. Jauh dari memberikan energi kepada audiens, ia malah seperti membuang energi tersebut”, dan “Mungkin Sulli tak terlalu senang dengan kehidupannya sebagai seorang idola karena ia tak terlihat profesional dilihat dari caranya yang selalu mengejutkan banyak orang lewat. tingkah lakunya.” Tutur para netizen, seperti dilansir Allkpop.

Sementara netizen lainnya yang membela Sulli mengungkapkan kemungkinan Sulli yang sedang datang bulan sehingga ia merasa tak nyaman untuk mengikuti koreografi lagu tersebut. Pihak SM Entertainment selaku agensi f(x) pun mengungkapkan bahwa Sulli memang sedang merasa tak enak badan.

“Sulli gagal mengikuti koreografi lagu tersebut karena ia sedang merasa tak enak badan pada saat itu.” Ungkap Jubir SM Entertainment. Gimana menurut kamu, Dreamers? Simak video penampilan Sulli bersama member f(x) lainnya berikut ini: 

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)