SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Ikuti Koreografi dengan Benar, Sulli f(x) Tuai Kritikan!

Selasa, 24 September 2013 10:10 by citra09 | 4962 hits
Tak Ikuti Koreografi dengan Benar, Sulli f(x) Tuai Kritikan!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Girl group asuhan SM Entertainment, f(x) kembali menuai kontroversi terkait tingkah laku di atas panggung. Setelah beberapa waktu lalu Sulli dan Krystal sempat dikritik karena memperlihatkan ekspresi ‘malas’ saat menjadi bintang tamu di program ‘Radio Star’, kini Sulli pun kembali menimbulkan kritikan dari netizen.

Kali ini, perhatian tertuju pada Sulli yang terlihat mengenggam ujung rok yang dikenakannya sehingga ia tak mengikuti gerakan koreografi lagu ‘Rum Pum Pum Pum’ dengan benar saat tampil dalam event ‘World Federation of Neurosurgical Societies’ di COEX, Seoul pada 11 September lalu.

Netizen melihat bahwa pemeran ‘To The Beautiful You’ tersebut tak mengikuti koreografi dengan benar saat bagian di mana para member f(x) harus berbaring di atas lantai. Dalam sebuah gambar yang dicapture, Sulli hanya terlihat jongkok dan memegang bagian ujung rok nya.

Sulli pun kemudian dianggap tak mencoba untuk memberikan penampilan terbaik dan bahkan dianggap tidak profesional. Hal tersebut pun kemudian memunculkan berbagai respon negatif dari para netizen, baik di YouTube maupun forum online lainnya.

Baca juga: Fans Hollywood Black Pink Sampai Gangguan Psikologis Sulli-Yoo Ah In Ramaikan Berita Populer Sepekan

“Ia tak memiliki energi sama sekali. Jauh dari memberikan energi kepada audiens, ia malah seperti membuang energi tersebut”, dan “Mungkin Sulli tak terlalu senang dengan kehidupannya sebagai seorang idola karena ia tak terlihat profesional dilihat dari caranya yang selalu mengejutkan banyak orang lewat. tingkah lakunya.” Tutur para netizen, seperti dilansir Allkpop.

Sementara netizen lainnya yang membela Sulli mengungkapkan kemungkinan Sulli yang sedang datang bulan sehingga ia merasa tak nyaman untuk mengikuti koreografi lagu tersebut. Pihak SM Entertainment selaku agensi f(x) pun mengungkapkan bahwa Sulli memang sedang merasa tak enak badan.

“Sulli gagal mengikuti koreografi lagu tersebut karena ia sedang merasa tak enak badan pada saat itu.” Ungkap Jubir SM Entertainment. Gimana menurut kamu, Dreamers? Simak video penampilan Sulli bersama member f(x) lainnya berikut ini: 

Komentar
  • HOT !
    Tak hanya sukses bersama boy group EXO, D.O juga membuktikan dirinya sebagai salah satu aktor yang patut diperhitungkan. Belum lama ini cowok 24 tahun tersebut menyabet penghargaan Best New Actor dalam sebuah ajang bergengsi ‘Blue Dragon Film Awards’....
  • HOT !
    Tahun 2017 menjadi tahun yang menyedihkan bagi SISTAR. Pasalnya, grup yang telah debut selama 7 tahun ini harus resmi di bubarkan setelah beberapa membernya memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan agensi Starship Entertainment....
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)