home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Heechul Suju Akhirnya Pilih Variety Show Pertamanya Setelah Wamil!

Selasa, 24 September 2013 13:35 by pearl | 3234 hits
Wah, Heechul Suju Akhirnya Pilih Variety Show Pertamanya Setelah Wamil!
instagram.com/kimheenim

DREAMERSRADIO.COM - Setelah menyelesaikan wajib militernya di akhir bulan Agustus 2013 kemarin, akhirnya member Super Junior Kim Hee Chul telah memutuskan dalam acara mana ia akan kembali menghadirkan dirinya.

Awalnya Heechul membuat para fans penasaran dengan memposting sebuah foto di instagramnya mengenai dirinya yang sedang syuting pada hari Senin (23/9/2013). Fans pun semakin penasaran mengenai acara tersebut dan antisipasi para ELF semakin tinggi untuk melihat raja variety show-nya Suju kembali bintangi acara variety show.

Berbagai tawaran variety show dan drama terus berdatangan bahkan sebelum dirinya resmi selesai wamil, namun akhirnya pilihan Heechul pun jatuh pada variety show JTBC Ssul Jeon yang di pandu oleh Heo Ji Woong dan Kim Gu Ra.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

“Berbagai artikel telah keluar . Aku memang baru saja selesai proses syuting Ssul Jeon. Kim Gu Ra hyung benar-benar tidak pernah berubah, Park Ji Yoon nuna mengajar dengan baik, Lee Yoon Suk hyung dan aku melewati waktu yang menyenangkan, Kang Yong Suk hyung selalu saja eye-contact denganku, Heo Ji Woong hyung memandu acara ini dengan lancar sekali. Seperti biasa, perbincangan-perbincangan jeniusku mendapat tepuk tangan dari para staff,” posting Heechul kembali.

Dengan dikonfirmasi berita ini tentunya para fans langsung heboh dan gembira karena Heechul tidak memakan waktu lama untuk memutuskan kembali syuting. Dalam Ssul Jeon, ia hadir dalam sesi ke dua yaitu ‘Entertainment Judge’.

“Walaupun begitu ia tidak akan menggantikan para pemain originalnya. Format acara ini adalah dengan membawa para host/panelis ini menelaah isu-isu di dunia entertainment dan topik yang menyenangkan. Mereka pun akan memberikan komentar dan debatnya mengenai hal tersebut,” tutur perwakilan Ssul Jeon.(prl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)