SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jay Park Dirikan Sebuah Label Independen!

Selasa, 24 September 2013 13:00 by citra09 | 1624 hits
Jay Park Dirikan Sebuah Label Independen!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Hengkang dari 2PM tahun 2009 silam, Jay Park tak berhenti menjalani karir begitu saja. Member ‘Saturday Night Live’ Korea ini pun mulai meniti karir sebagai solois bergaya hip hop yang hingga kini terus menuai kesuksesan. Tak hanya merilis album saja, Jay Park pun kini dikabarkan telah membentuk sebuah label independen sendiri!

Baru-baru ini, pria bernama asli Park Jaebum ini dikabarkan telah mendirikan sebuah label independen bernama ‘AOMG’. Namun hal ini tak berarti bahwa Jay Park meninggalkan label yang telah menaungi nya hingga saat ini, yaitu Sidus HQ (iHQ).

Jay Park masih akan tetap bernaung di bawah Sidus HQ, namun di waktu yang bersamaan, ia akan ‘menjelajah’ ke berbagai area musik sambil menangani para juniornya lewat label hip hop AOMG yang merupakan singkatan dari ‘Above Ordinary Music Group’.

Baca juga: Curhat Kocak Jay Park yang Disangka Jadi Salah Satu Member BTS

Selain Jay, ‘AOMG’ kini juga dinaungi oleh Jun Goon yang telah berpartisipasi dalam album para musisi kenamaan, yaitu Wheesung dan Taeyang. Tim dance yang bekerja sama dengan Jay Park kini juga bernaung dalam label tersebut.

Lewat labelnya tersebut, Jay Park juga dipastikan akan menggelar berbagai tur konser, seperti tur konser di Korea dan luar negeri. Good luck, Jay Park! (ctr) 

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)