home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jay Park Dirikan Sebuah Label Independen!

Selasa, 24 September 2013 13:00 by citra09 | 1787 hits
Jay Park Dirikan Sebuah Label Independen!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Hengkang dari 2PM tahun 2009 silam, Jay Park tak berhenti menjalani karir begitu saja. Member ‘Saturday Night Live’ Korea ini pun mulai meniti karir sebagai solois bergaya hip hop yang hingga kini terus menuai kesuksesan. Tak hanya merilis album saja, Jay Park pun kini dikabarkan telah membentuk sebuah label independen sendiri!

Baru-baru ini, pria bernama asli Park Jaebum ini dikabarkan telah mendirikan sebuah label independen bernama ‘AOMG’. Namun hal ini tak berarti bahwa Jay Park meninggalkan label yang telah menaungi nya hingga saat ini, yaitu Sidus HQ (iHQ).

Jay Park masih akan tetap bernaung di bawah Sidus HQ, namun di waktu yang bersamaan, ia akan ‘menjelajah’ ke berbagai area musik sambil menangani para juniornya lewat label hip hop AOMG yang merupakan singkatan dari ‘Above Ordinary Music Group’.

Baca juga: Jessi dan Jay Park Kompak Bungkam Isu Putus Kontrak dengan MORE VISION

Selain Jay, ‘AOMG’ kini juga dinaungi oleh Jun Goon yang telah berpartisipasi dalam album para musisi kenamaan, yaitu Wheesung dan Taeyang. Tim dance yang bekerja sama dengan Jay Park kini juga bernaung dalam label tersebut.

Lewat labelnya tersebut, Jay Park juga dipastikan akan menggelar berbagai tur konser, seperti tur konser di Korea dan luar negeri. Good luck, Jay Park! (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)