SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jay Park Dirikan Sebuah Label Independen!

Selasa, 24 September 2013 13:00 by citra09 | 1681 hits
Jay Park Dirikan Sebuah Label Independen!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Hengkang dari 2PM tahun 2009 silam, Jay Park tak berhenti menjalani karir begitu saja. Member ‘Saturday Night Live’ Korea ini pun mulai meniti karir sebagai solois bergaya hip hop yang hingga kini terus menuai kesuksesan. Tak hanya merilis album saja, Jay Park pun kini dikabarkan telah membentuk sebuah label independen sendiri!

Baru-baru ini, pria bernama asli Park Jaebum ini dikabarkan telah mendirikan sebuah label independen bernama ‘AOMG’. Namun hal ini tak berarti bahwa Jay Park meninggalkan label yang telah menaungi nya hingga saat ini, yaitu Sidus HQ (iHQ).

Jay Park masih akan tetap bernaung di bawah Sidus HQ, namun di waktu yang bersamaan, ia akan ‘menjelajah’ ke berbagai area musik sambil menangani para juniornya lewat label hip hop AOMG yang merupakan singkatan dari ‘Above Ordinary Music Group’.

Baca juga: Deretan Misteri Hengkangnya Idola K-Pop yang Masih Membingungkan

Selain Jay, ‘AOMG’ kini juga dinaungi oleh Jun Goon yang telah berpartisipasi dalam album para musisi kenamaan, yaitu Wheesung dan Taeyang. Tim dance yang bekerja sama dengan Jay Park kini juga bernaung dalam label tersebut.

Lewat labelnya tersebut, Jay Park juga dipastikan akan menggelar berbagai tur konser, seperti tur konser di Korea dan luar negeri. Good luck, Jay Park! (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Pada siaran VLIVE kemarin (20/9) pelantun dari ‘Sweetest Love’, Kim Jaejoong menceritakan kejadian yang membuat seluruh penggemar khawatir. Ia mengatakan bahwa ia sempat dilarikan ke rumah sakit....
  • HOT !
    Mengikuti jejak tiga membernya yang lain, akhirnya leader dari girl group Red Velvet, Irene memutuskan untuk membuat media sosial Instagram. Reveluv yang menyadari hal tersebut langsung membuat tagar #Irene menjadi trending topic di Twitter. ...
  • HOT !
    Pecinta musik rock terutama penggemar band legendaris Queen bisa kembali mengenang sang vokalis Freddie Mercury lewat rangkaian konser ‘The Ultimate Queen Celebration’ dipersembahkan Asian Live United....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)