SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelaku Penyebar Rumor Kehamilan IU Ditangkap Polisi

Selasa, 24 September 2013 12:21 by ningcil | 3106 hits
Pelaku Penyebar Rumor Kehamilan IU Ditangkap Polisi
mooooosa.tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Pada Mei 2013 lalu, publik sempat dihebohkan dengan rumor pernikahan serta kehamilan yang melibatkan solois muda IU. Mendapatkan rumor yang cukup keterlaluan, IU beserta agensinya, Loen Entertainment pun melaporkan penyebar rumor tersebut ke pihak kepolisian.

Tindakan hukum yang diambil oleh pihak IU dan Loen Entertainment pun membuahkan hasil. Netizen yang merupakan tersangka penyebar rumor kehamilan IU pun akhirnya ditangkap dan akan menjalani proses hukum.

Pada Senin (23/09), pihak Loen Entertainment pun memberikan pengumuman resmi terkait mengenai perkembangan proses hukum rumor IU. Cho Young Chul selaku program director Loen Entertainment menyampaikan hal tersebut melalui akun Twitter pribadinya.

“Seorang chirasi (grup anonim yang suka menyebarkan gosip), yang pertama kali menyebarkan rumor palsu mengenai pernikahan IU telah ditangkap oleh kejaksaan dan mengakui tindakan kriminal yang dilakukan olehnya,” tulis Cho Young Chul.

Cho Young Chul mengungkapkan jika tersangka kini sedang diselidiki atas komentar-komentarnya yang berbahaya. Ia juga mengatakan jika ia akan terus melindungi para artisnya dan menindak tegas jika ada pihak yang berusaha untuk mencemarkan nama baik mereka.

Baca juga: Bukan Barang Mewah, Ini Hadiah Spesial G-Dragon untuk IU

Rumor mengenai pernikahan dan kehamilan IU ini berawal dari IU yang tak sengaja mengunggah foto dirinya dan Eunhyuk Super Junior yang sedang bersama ke akun Twitternya. Foto tersebut pun menyulut dugaan adanya hubungan asmara diantara keduanya.

Disusul oleh rumor mengenai pernikahan dan kehamilannya, emosi penyanyi sekaligus aktris ini pun membuat kegiatan IU harus dibatasi oelh pihak agensi dan hal itu tentu menyebabkan emosinay memuncak.

IU yang pada Juli lalu buka suara mengenai rumor tersebut untuk pertama kalinya di publik melalui program acara ‘Incarnation’ pun mengaku sangat geram dengan sang penyebar rumor palsu dan tak sabar untuk segera bertemu dengan si pelaku.

Hal ini tentunya menjadi semacam peringatan bagi para netzien usil yang kerap memberikan komentar-komentar yang menyulut terjadinya kesalahpahaman hingg arumor palsu yang akan menyusahkan si artis ya, Dreamers!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Program variety SBS ‘Law of the Jungle’ selalu menyajikan keseruan dan tantangan baru bagi setiap membernya, untuk menelusuri hutan maupun tempat berbeda. Kabarnya, tim produksi sudah menyiapkan episode spesial di tempat yang sangat spesial juga....
  • HOT !
    Selama ini, tidak sedikit idola K Pop yang terlihat menikmati kehidupan mewah mereka mulai dari mengenakan pakaian mahal, membeli bangunan hingga pergi keluar negeri. Ternyata, tidak semua grup idola dapat merasakan hal tersebut. Pasalnya, perwakilan dari agensi hiburan mengatakan jika mendebutkan grup idola itu seperti ‘bermain lotre dengan kesempatan menang yang lebih baik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)