home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwan ZE:A Berikan Komentar Mengenai Isu Gay Dalam Variety Show Taxi

Selasa, 24 September 2013 15:30 by pearl | 3465 hits
Siwan ZE:A Berikan Komentar Mengenai Isu Gay Dalam Variety Show Taxi
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Tentunya menjadi seorang selebritis tak akan bisa lepas dari yang namanya rumor-rumor dan isu yang mengelilingi mereka. Terutama isu buruk yang biasanya menimpa mereka seperti Siwan Ze:A dengan rumor gay yang mengelilingi dirinya.

Dalam acara TvN Taxi yang tayang Senin (23/9/2013), tiga member Ze:a yang hadir yaitu Kwanghee, Hyungshik dan Siwan datang untuk membicarakan segala hal termasuk isu pribadi, pekerjaan dan juga rumor-rumor yang mengelilingi mereka.

Siwan pun tak segan untuk bicarakan mengenai rumor orientasi seksualnya dihadapan Kim Gu Ra dan Hong Eun Hee. “Sepertinya itu muncul karena aku sering memakai pakaian untuk wanita karena tubuhku yang sangat kurus. Aku pun tak terlalu memikirkan rumor tersebut,” tuturnya.

Baca juga: Resmi Masuk Wajib Militer Hari Ini, Siwan ZE:A Tampil 'PD' dengan Rambut Plontosnya!

Badan Siwan yang termasuk kecil untuk ukuran pria hanya memiliki lingkar pinggang 28 inci. Ia pun berusaha keras untuk menambah berat badan dengan banyak makan.

Kedua member Ze:a lainnya pun menggoda aktor Hope for Dating ini mengenai bagaimana ia sangat menyukai para wanita, “siwan ini sangat manly,” ungkap Hyungshik. (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)