home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daebak! G-Dragon Cetak Dua Sejarah Baru dalam Program Musik!

Selasa, 24 September 2013 16:00 by citra09 | 4788 hits
Daebak! G-Dragon Cetak Dua Sejarah Baru dalam Program Musik!
facebook.com/g-dragon

DREAMERSRADIO.COM - Jika kebanyakan para idola k-pop menerima penghargaan Triple Crown karena berada di posisi satu di sebuah program musik selama 3 minggu berturut-turut, maka ada satu idola k-pop yang kini mencetak sejarah baru setelah menempati posisi satu dengan 3 lagu berbeda.

Yap, siapa lagi kalau bukan sang leader fenomenal, G-Dragon. Pada Minggu (22/09) lalu, G-Dragon berhasil memenangkan piala mutizen setelah lagu dalam album terbarunya yang berjudul ‘Crooked’ meraih posisi satu dalam program SBS ‘Inkigayo’. Tak hanya 'Crooked', lagu terbaru andalan G-Dragon lainnya pun juga berhasil mendapat peringkat yang sama sebelumnya.

Sebelumnya, dalam program yang sama, pria bernama asli Kwon Jiyong ini juga mendapatkan piala setelah lagunya yang berjudul ‘Coup D’Etat’ berada di posisi yang sama. Sementara itu, dalam  program Mnet ‘M! Countdown’, G-Dragon berhasil menempati posisi satu lewat lagu yang juga merupakan salah satu title tracknya berjudul ‘Black’.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Tak hanya itu, leader andalan YG Entertainment ini juga berhasil mencetak sejarah kedua setelah dua lagu nya yang berjudul ‘Crooked’ dan ‘Black’ sama-sama bersaing menjadi posisi pertama dalam program ‘Inkigayo’ yang akhirnya dimenangkan oleh ‘Crooked’.  

“Aku menerima piala ini sebagai tanda bahwa aku harus bekerja lebih keras, aku akan melakukan itu. Terima kasih untuk para fans dan staff.” Tutur G-Dragon singkat saat meraih piala kemenangannya dalam SBS ‘Inkigayo’. Daebak!! (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)