SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daebak! G-Dragon Cetak Dua Sejarah Baru dalam Program Musik!

Selasa, 24 September 2013 16:00 by citra09 | 4644 hits
Daebak! G-Dragon Cetak Dua Sejarah Baru dalam Program Musik!
facebook.com/g-dragon

DREAMERSRADIO.COM - Jika kebanyakan para idola k-pop menerima penghargaan Triple Crown karena berada di posisi satu di sebuah program musik selama 3 minggu berturut-turut, maka ada satu idola k-pop yang kini mencetak sejarah baru setelah menempati posisi satu dengan 3 lagu berbeda.

Yap, siapa lagi kalau bukan sang leader fenomenal, G-Dragon. Pada Minggu (22/09) lalu, G-Dragon berhasil memenangkan piala mutizen setelah lagu dalam album terbarunya yang berjudul ‘Crooked’ meraih posisi satu dalam program SBS ‘Inkigayo’. Tak hanya 'Crooked', lagu terbaru andalan G-Dragon lainnya pun juga berhasil mendapat peringkat yang sama sebelumnya.

Sebelumnya, dalam program yang sama, pria bernama asli Kwon Jiyong ini juga mendapatkan piala setelah lagunya yang berjudul ‘Coup D’Etat’ berada di posisi yang sama. Sementara itu, dalam  program Mnet ‘M! Countdown’, G-Dragon berhasil menempati posisi satu lewat lagu yang juga merupakan salah satu title tracknya berjudul ‘Black’.

Baca juga: Lagi, G-Dragon Dilaporkan Beli Gedung 6 Lantai Senilai Ratusan Miliar Rupiah!

Tak hanya itu, leader andalan YG Entertainment ini juga berhasil mencetak sejarah kedua setelah dua lagu nya yang berjudul ‘Crooked’ dan ‘Black’ sama-sama bersaing menjadi posisi pertama dalam program ‘Inkigayo’ yang akhirnya dimenangkan oleh ‘Crooked’.  

“Aku menerima piala ini sebagai tanda bahwa aku harus bekerja lebih keras, aku akan melakukan itu. Terima kasih untuk para fans dan staff.” Tutur G-Dragon singkat saat meraih piala kemenangannya dalam SBS ‘Inkigayo’. Daebak!! (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)