home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadiri Kuliah, YoonA SNSD Diserbu oleh Mahasiswi Dongguk University

Selasa, 24 September 2013 15:56 by ningcil | 12700 hits
Hadiri Kuliah, YoonA SNSD Diserbu oleh Mahasiswi Dongguk University
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah jadwalnya yang super sibuk, YoonA SNSD kembali membuktikan bahwa dirinya juga merupakan mahasiswi yang berkomitmen atas pendidikannya. Tak mau mengesampingkan kewajibannya sebagai mahasiswi, YoonA kembali terlihat sedang menghadiri perkuliahan.

Walau bukan yang pertama, kemunculan YoonA di kampusnya ini selalu membuat heboh mahasiswa yang juga sedang menghadiri kuliah. Baru-baru ini foto-foto kehadiran YoonA dikampusnya pun kembali menghiasi beberapa forum online.

Dari foto-foto yang beredar, cewek 23 tahun ini tampak menghadiri kelas dengan pakaian, tata rambut, dan make up sederhana layaknya mahasiswa yang sedang menghadiri kuliah pada umumnya. Kehadiran YoonA yang jarang-jarang tersebut pun membuat sang dosen menyuruh bintang ‘Love Rain’ ini untuk maju kedepan.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Selama berada di depan kelas, YoonA pun tak pernah melepaskan senyuman manisnya, malah ia terlihat sedikit malu-malu. Bahkan ketika teman-teman sekelasnya sibuk mengambil foto dirinya yang sedang berada di kelas, YoonA pun tetap ramah dan memberikan senyumannya yang tulus.

Melihat kerendahan hati YoonA yang tak pernah menyombongkan statusnya sebagai mega-selebriti saat berada di kampus pun lagi-lagi mendatangkan banjiran pujian dari para netizen untuk YoonA. Saat ini YoonA diketahui terdaftar sebagai mahasiswi jurusan teater di universitas bergengsi, Dongguk University. YoonA daebak!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)