home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak Undangan Pernikahan Lee Bo Young-Ji Sung yang Sangat Romantis!

Selasa, 24 September 2013 17:21 by ningcil | 6709 hits
Simak Undangan Pernikahan Lee Bo Young-Ji Sung yang Sangat Romantis!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Jelang pernikahan yang akan berlangsung kurang dari satu minggu lagi, persiapan yang dilakukan oleh pasangan selebriti Ji Sung dan Lee Bo Young pun tampaknya telah sampai ke tahap akhir. Setelah mempublikasikan foto pra-pernikahan yang bertempat di Spanyol, kini keduanya pun memperlihatkan kartu undangan pernikahan mereka pada publik.

Pada Selasa (24/09), agensi artis yang menaungi Ji Sung, Namoo Actors merilis foto yang memperlihatkan kartu undangan pernikahan Ji Sung dan Lee Bo Young. Dikatakan pihak agensi, setiap yang tertulis dalam kartu undangan tersebut memiliki makna cinta yang dalam bagi dua calon pengantin.

Kartu undangan dengan desain yang simpel ini dipercantik dengan gambar pohon apel yang dibawahnya berdiri seseorang. Di sisi kanan dan kiri undangan bertuliskan, “Remember, you are the apple of my eye". The apple of my eye sendiri merupakan sebuah ungkapan yang terdapat di Alkitab dan bermakna ‘kesayangan’.

Ternyata ungkapan dan juga gambar tersebut punya makna yang cukup mendalam bagi pasangan Lee Bo Young dan Ji Sung. Hal itu tertulis dengan manis di dalam kartu undangan mereka.

Baca juga: Ji Sung-Lee Bo Young dan Jiyeon-Hwang Jae Gyun Baseball Date Nonton MLB Seoul Series

Kartu undangan yang diawali dengan nama kedua calon mempelai, ‘Lee Bo Young & Ji Sung’ ini bertuliskan, “Pada hari dimana kami bertemu dengan hati yang berdebar, Ji Sung berjanji untuk menjadi pohon yang besar dan kokoh untu Bo Young. Seperti pangeran kecil yang membuat bintangnya cantik, kami juga akan menjaga bintang kami.”

“Semuanya, kami mengundang Anda untuk hadir dalam bintang Bo Young dan Ji Sung. Kami harap Anda dapat memberkati kami sehingga kami dapat membuat sebuah bintang yang cantik,” lanjutnya.

Pasangan yang pertama kali bertemu setelah sama-sama bermain dalam drama ‘Save The Last Dance For Me’ pada tahun 2005 ini kemudian resmi berpacaran pada tahun 2007. Keduanya akan melangsungkan pernikahan pada 27 September depan di W Seoul Walkerhill. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)