home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Pacari Justin Bieber, Apa Reaksi Jacque Rae Pyles?

Selasa, 24 September 2013 20:00 by mesyashd | 3233 hits
Diduga Pacari Justin Bieber, Apa Reaksi Jacque Rae Pyles?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sempat ketahuan pergi ke Las Vegas bersama, penyanyi Jacque Rae Pyles langsung disebut-sebut sebagai sosok kekasih baru Justin Bieber. Saat diminta konfirmasi, Jacque tidak menampik kedekatan yang terjalin di antara mereka.

Saat ditemui E! Online di Hollywood baru-baru ini, Jacque buka-bukaan mengenai kedekatannya dengan Justin. Gadis cantik itu mengatakan dirinya sudah lama bersahabat dengan sang pelantun ‘Boyfriend’.

“Aku sudah kenal dia (Justin) sejak umur 14. Sekarang aku 19 tahun, berarti sudah 5 tahun,” ucapnya.

Tanpa malu-malu Jacque langsung menceritakan momen pertemuan pertamanya dengan Justin.

Menurut cerita Jacque, saat itu dirinya masih tergabung di girl band asuhan Nick Cannon bernama School Girls. Justin dan School Girls kemudian bermain dalam satu film. “Dari situ, kami berteman dan sering jalan bareng,” ujar Jacque.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Lantas, hubungan apa yang sebenarnya terjalin di antara mereka? Persahabatan, mentor menyanyi, atau lebih spesial dari itu?

“Pertanyaan yang sulit,” sahut Jacque. “Mungkin hubungan mentor,” tambahnya.

“Mengingat posisi kariernya (yang lebih tinggi) dibandingkan dengan karierku, dengan baik hati dia sering membantuku,” ujar Jacque beralasan.

Justin dan Jacque ketahuan pergi bersama ke pertandingan tinju Floyd Mayweather lawan Canelo Alvarez di Las Vegas pekan lalu. Keduanya sempat tertangkap kamera turun dari pesawat yang sama.

(msy)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)