home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Salah Satu Lagu dalam Album Baru IU Terinspirasi dari Mantera Harry Potter?

Selasa, 24 September 2013 19:00 by citra09 | 6247 hits
Salah Satu Lagu dalam Album Baru IU Terinspirasi dari Mantera Harry Potter?
weheartiu.com

DREAMERSRADIO.COM - Solois cantik dan berbakat asal Korea Selatan, IU akhirnya siap comeback dengan merilis full album ke-3 nya bertajuk ‘Modern Times’ yang siap dirilis pada Oktober mendatang. Setelah merilis teaser dan mengungkap seluruh tracklist dari album tersebut, setiap judul lagunya pun kini banyak menarik perhatian.

Dari 13 lagu dalam album tersebut, mayoritas memiliki judul yang menggambarkan nuansa ‘gelap’, di antaranya adalah ‘Bad Day’, ‘Depression Clock’, dan ‘Obliviate’. Jika kamu pecinta film fenomenal Harry Potter, maka kamu tak akan asing dengan judul ‘Obliviate’ dalam album IU. Yap, lagu tersebut ternyata memang inspirasi dari mantera yang digunakan oleh Harry Potter.

‘Obliviate’ adalah mantera dalam Harry Potter yang berfungsi untuk menghapus semua memori buruk dalam diri seseorang sehingga hanya meninggalkan kenangan baik. Lagu IU ini pun juga menceritakan tentang hal yang sama dengan arti mantera Harry Potter tersebut.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

“Meskipun kami berencana untuk menunjukkan musik IU yang lebih dewasa lewat album ini, tetapi masih ada lagu-lagunya yang terdengar ceria. Sisi ‘gelap’ nya bisa terasa mungkin karena lagu pertama yang dikeluarkan memiliki sisi seperti itu. Kami bersenang-senang saat membuat lagu-lagu dalam albumnya.”  Tutur pihak agensi IU, LOEN Entertainment seperti dikutip dalam forum internasional fans IU.

Album ‘Modern Times’ siap dirilis pada 7 Oktober mendatang. Sehari sebelum dirilis, IU akan terlebih dulu menggelar sebuah showcase, disusul penampilan promosinya di berbagai program musik di Korea. Good luck, IU! (ctr)

Artikel Terkait:
IU Tampil Lebih Dewasa dan Sensual dalam Teaser MV ‘Between the Lips’

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)