SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Salah Satu Lagu dalam Album Baru IU Terinspirasi dari Mantera Harry Potter?

Selasa, 24 September 2013 19:00 by citra09 | 5632 hits
Salah Satu Lagu dalam Album Baru IU Terinspirasi dari Mantera Harry Potter?
weheartiu.com

DREAMERSRADIO.COM - Solois cantik dan berbakat asal Korea Selatan, IU akhirnya siap comeback dengan merilis full album ke-3 nya bertajuk ‘Modern Times’ yang siap dirilis pada Oktober mendatang. Setelah merilis teaser dan mengungkap seluruh tracklist dari album tersebut, setiap judul lagunya pun kini banyak menarik perhatian.

Dari 13 lagu dalam album tersebut, mayoritas memiliki judul yang menggambarkan nuansa ‘gelap’, di antaranya adalah ‘Bad Day’, ‘Depression Clock’, dan ‘Obliviate’. Jika kamu pecinta film fenomenal Harry Potter, maka kamu tak akan asing dengan judul ‘Obliviate’ dalam album IU. Yap, lagu tersebut ternyata memang inspirasi dari mantera yang digunakan oleh Harry Potter.

‘Obliviate’ adalah mantera dalam Harry Potter yang berfungsi untuk menghapus semua memori buruk dalam diri seseorang sehingga hanya meninggalkan kenangan baik. Lagu IU ini pun juga menceritakan tentang hal yang sama dengan arti mantera Harry Potter tersebut.

Baca juga: Reality Show Lee Hyori 'Hyori's Bed & Breakfast' Bakal Ada Season 2, Bareng IU Lagi?

“Meskipun kami berencana untuk menunjukkan musik IU yang lebih dewasa lewat album ini, tetapi masih ada lagu-lagunya yang terdengar ceria. Sisi ‘gelap’ nya bisa terasa mungkin karena lagu pertama yang dikeluarkan memiliki sisi seperti itu. Kami bersenang-senang saat membuat lagu-lagu dalam albumnya.”  Tutur pihak agensi IU, LOEN Entertainment seperti dikutip dalam forum internasional fans IU.

Album ‘Modern Times’ siap dirilis pada 7 Oktober mendatang. Sehari sebelum dirilis, IU akan terlebih dulu menggelar sebuah showcase, disusul penampilan promosinya di berbagai program musik di Korea. Good luck, IU! (ctr)

Artikel Terkait:
IU Tampil Lebih Dewasa dan Sensual dalam Teaser MV ‘Between the Lips’

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)