SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dasom Sistar Konfirmasi Penampilannya Dalam KBS 'Love Through Song'

Rabu, 25 September 2013 10:15 by pearl | 2148 hits
Dasom Sistar Konfirmasi Penampilannya Dalam KBS 'Love Through Song'
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah dirumorkan sebelumnya kalau maknae Sistar ini akan tampil dalam drama harian KBS Beans and Fields, akhirnya Dasom konfrimasi penampilannya dalam drama tersebut.

Drama Beans and Fields telah mengganti judulnya menjadi Love Through Song dan mendaulat Dasom menjadi pemeran utamanya, seorang wanita yang bermimpi menjadi aktris musikal.

 “Dasom telah dipilih menjadi bintang utama dalam ‘Beans and Fields’ yang telah diganti judulnya menjadi ‘Love Through Song’. Walaupun pemeran utama prianya belum ditentukan sampai sekarang, kami merencanakan casting untuk bagian itu secepat mungkin,” tutur perwakilan KBS drama pada Selasa (24/9/2013)

Baca juga: Starship Entertainment Umumkan Kabar Baik Terkait Kontrak Individu Soyu dan Dasom

Love Through Song merupakan proyek yang dipimpin oleh PD Lee Duk Gun yang sebelumnya telah mengerjakan sitcom hit Shut Up Family.

Mengisahkan mengenai tiga keluarga yang tumbuh bersama dan bagaimana mereka beruntung karena selalu mensupport satu dengan lainnya. Love Through Song akan mulai tayang di bulan November. (prl)

 

Komentar
  • HOT !
    Setiap tahunnya, pasti ada saja girl group ada boy group baru yang debut dan siap untuk menghiasi industri musik Korea Selatan. Debut mereka pun selalu ditunggu tunggu oleh para fans K Pop, karena penasaran dengan anggota dan konsep grupnya....
  • HOT !
    Program variety populer ‘Running Man’ semakin seru di setiap episodenya. Setelah Monday Couple dinyatakan ‘putus’, kini muncul rumor kedekatan Song Ji Hyo dengan Kim Jong Kook, yang mana juga dipercaya oleh para member lain. Lantas, bagaimana menurut produsernya?...
  • HOT !
    Festival Jazz terbesar di Asia Tenggara, Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018 akan digelar di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta Pusat. Perhelatan yang ke 14 kalinya ini akan diselenggarakan selama tiga hari yaitu 2, 3, dan 4 Maret 2018 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)