home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwayoung Eks T-ARA Akan Satu Agensi dengan Lee Jong Suk?

Rabu, 25 September 2013 10:10 by citra09 | 3593 hits
Hwayoung Eks T-ARA Akan Satu Agensi dengan Lee Jong Suk?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca hengkang dari T-ARA pada Juli 2012 silam, banyak yang bertanya-tanya mengenai bagaimana nasib karir Hwayoung selanjutnya. Setelah satu tahun terlewati, kini muncul kabar bahwa Hwayoung telah menemukan agensi baru yang akan menjadi ‘rumah’ baru untuk dirinya berkarir di masa depan.

Menurut kabar yang beredar, Hwayong dirumorkan telah siap bergabung dengan Wellmade Entertainment, yang merupakan agensi dari aktor Korea yang kini tengah naik daun, Lee Jong Suk! Dilansir Allkpop, kembaran Hyoyoung 5Dolls ini kerap terlihat di sekitar gedung agensi Wellmade Entertainment dan mengadakan pertemuan bersama perwakilan agensi tersebut.

“Sepertinya ada koneksi yang dibangun ketika Hwayoung tengah mencari sebuah agensi yang dapat membantunya dalam karir berakting dan bernyanyi.” Ungkap sebuah sumber. Bertemunya Hwayoung dengan perwakilan agensi tersebut kabarnya merupakan bantuan dari produser dan komposer kenamaan Korea, Shinsadong Tiger yang memang sengaja mempertemukan keduanya.

Wellmade Entertainment adalah bagian dari Wellmade StarM, yaitu agensi yang namanya memang sudah besar di industri hiburan karena pengaruhnya yang cukup besar di berbagai area hiburan, seperti drama dan film dengan berbagai aktor kenamaan yang bernaung di bawahnya.

Baca juga: Sederet Kisah Bullying yang Dialami Para Idola K-Pop Ini Sempat Bikin Heboh (Part 1)

Agensi tersebut juga merupakan ‘rumah’ bagi para penyanyi, yang semakin membuat agensi ini merupakan pilihan tepat bagi Hwayoung mengingat dirinya ingin mencoba akting, namun tetap bisa berkarir juga sebagai penyanyi.

Pada Juli 2012 lalu, pihak agensi T-ARA, Core Contents Media (CCM) mengumumkan bahwa Hwayoung resmi dikeluarkan dari T-ARA. Meski pihak CCM memberikan penjelasan bahwa putusnya kontrak Hwayoung merupakan hasil diskusi dari para staff, namun para netizen menganggap bahwa Hwayoung telah di’bully’ oleh member T-ARA lainnya setelah melihat percakapan antara member T-ARA lainnya dan Hwayoung di Twitter.

Meski belum dikonfirmasi kebenarannya apakah Hwayong benar-benar akan bergabung dengan Wellmade Ent, namun beruntungnya Hwayoung bisa menemukan agensi yang cocok dan bahkan bisa sering bertemu dengan aktor tampan yang tengah naik daun, Lee Jong Suk!^^ (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)