SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwayoung Eks T-ARA Akan Satu Agensi dengan Lee Jong Suk?

Rabu, 25 September 2013 10:10 by citra09 | 3385 hits
Hwayoung Eks T-ARA Akan Satu Agensi dengan Lee Jong Suk?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca hengkang dari T-ARA pada Juli 2012 silam, banyak yang bertanya-tanya mengenai bagaimana nasib karir Hwayoung selanjutnya. Setelah satu tahun terlewati, kini muncul kabar bahwa Hwayoung telah menemukan agensi baru yang akan menjadi ‘rumah’ baru untuk dirinya berkarir di masa depan.

Menurut kabar yang beredar, Hwayong dirumorkan telah siap bergabung dengan Wellmade Entertainment, yang merupakan agensi dari aktor Korea yang kini tengah naik daun, Lee Jong Suk! Dilansir Allkpop, kembaran Hyoyoung 5Dolls ini kerap terlihat di sekitar gedung agensi Wellmade Entertainment dan mengadakan pertemuan bersama perwakilan agensi tersebut.

“Sepertinya ada koneksi yang dibangun ketika Hwayoung tengah mencari sebuah agensi yang dapat membantunya dalam karir berakting dan bernyanyi.” Ungkap sebuah sumber. Bertemunya Hwayoung dengan perwakilan agensi tersebut kabarnya merupakan bantuan dari produser dan komposer kenamaan Korea, Shinsadong Tiger yang memang sengaja mempertemukan keduanya.

Wellmade Entertainment adalah bagian dari Wellmade StarM, yaitu agensi yang namanya memang sudah besar di industri hiburan karena pengaruhnya yang cukup besar di berbagai area hiburan, seperti drama dan film dengan berbagai aktor kenamaan yang bernaung di bawahnya.

Baca juga: Kena Skandal dengan T-Ara, Hwayoung Tak Akan Gabung di Drama 'Age of Youth' Season 2?

Agensi tersebut juga merupakan ‘rumah’ bagi para penyanyi, yang semakin membuat agensi ini merupakan pilihan tepat bagi Hwayoung mengingat dirinya ingin mencoba akting, namun tetap bisa berkarir juga sebagai penyanyi.

Pada Juli 2012 lalu, pihak agensi T-ARA, Core Contents Media (CCM) mengumumkan bahwa Hwayoung resmi dikeluarkan dari T-ARA. Meski pihak CCM memberikan penjelasan bahwa putusnya kontrak Hwayoung merupakan hasil diskusi dari para staff, namun para netizen menganggap bahwa Hwayoung telah di’bully’ oleh member T-ARA lainnya setelah melihat percakapan antara member T-ARA lainnya dan Hwayoung di Twitter.

Meski belum dikonfirmasi kebenarannya apakah Hwayong benar-benar akan bergabung dengan Wellmade Ent, namun beruntungnya Hwayoung bisa menemukan agensi yang cocok dan bahkan bisa sering bertemu dengan aktor tampan yang tengah naik daun, Lee Jong Suk!^^ (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)