home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pose Bugil di Sampul Rolling Stone AS, Miley Cyrus Curhat Kontroversi VMA

Rabu, 25 September 2013 11:00 by mesyashd | 11101 hits
Pose Bugil di Sampul Rolling Stone AS, Miley Cyrus Curhat Kontroversi VMA
gotceleb.com

DREAMERSRADIO.COM - Bukan Miley Cyrus namanya jika tak menjadi headline. Pelantun ‘We Can’t Stop’ itu lagi-lagi membuat heboh dengan berpose bugil di sampul majalah Rolling Stone AS, serta membuka kembali cerita tentang aksi kontroversialnya di MTV Video Music Awards (VMA).

Halaman paling depan majalah Rolling Stone keluaran Amerika Serikat tampil lebih mencolok untuk edisi Oktober ini. Ada si pemilik aksi ‘twerk’ Miley Cyrus muncul tanpa busana di sampul mereka.

Sambil berpose di pinggir kolam renang, seperti biasa Miley menunjukkan aksi julur lidah andalannya. Rias mata smokey eye serta beberapa aksesori bling-bling turut menghias gayanya.

Penampilan sensasional Miley membawakan medley ‘We Can’t Stop/Blurred Lines’ di MTV VMA juga masih terus menjadi topik yang belum habis dibicarakan. Kepada Rolling Stone, Miley mengaku tidak senang dengan hujatan yang terus menghantuinya pasca VMA.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

“Tak ada yang membicarakan orang di balik bokongku (Robin Thicke), dimana-mana hanya ada (berita) ‘Miley lakukan twerk pada Robin Thicke’. Tak pernah ada ‘Robin Thicke “menggilas” Miley,” keluhnya, dilansir E! Online.

Sadar dirinya terus jadi bulan-bulanan media, Miley mengaku ingin menjauh dari internet untuk sementara. “Sepertinya penting untuk tidak mencari diriku sendiri di Google saat ini,” ucapnya.

(msy)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....
  • HOT !
    Pemotretan Rosé BLACKPINK untuk majalah fashion Dazed telah dirilis. Dia tampil memukau dalam gaya yang chic bertema musim semi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)