SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pose Bugil di Sampul Rolling Stone AS, Miley Cyrus Curhat Kontroversi VMA

Rabu, 25 September 2013 11:00 by mesyashd | 10906 hits
Pose Bugil di Sampul Rolling Stone AS, Miley Cyrus Curhat Kontroversi VMA
gotceleb.com

DREAMERSRADIO.COM - Bukan Miley Cyrus namanya jika tak menjadi headline. Pelantun ‘We Can’t Stop’ itu lagi-lagi membuat heboh dengan berpose bugil di sampul majalah Rolling Stone AS, serta membuka kembali cerita tentang aksi kontroversialnya di MTV Video Music Awards (VMA).

Halaman paling depan majalah Rolling Stone keluaran Amerika Serikat tampil lebih mencolok untuk edisi Oktober ini. Ada si pemilik aksi ‘twerk’ Miley Cyrus muncul tanpa busana di sampul mereka.

Sambil berpose di pinggir kolam renang, seperti biasa Miley menunjukkan aksi julur lidah andalannya. Rias mata smokey eye serta beberapa aksesori bling-bling turut menghias gayanya.

Penampilan sensasional Miley membawakan medley ‘We Can’t Stop/Blurred Lines’ di MTV VMA juga masih terus menjadi topik yang belum habis dibicarakan. Kepada Rolling Stone, Miley mengaku tidak senang dengan hujatan yang terus menghantuinya pasca VMA.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun dan Thanksgiving, Miley Cyrus Malah Dituding Hamil!

“Tak ada yang membicarakan orang di balik bokongku (Robin Thicke), dimana-mana hanya ada (berita) ‘Miley lakukan twerk pada Robin Thicke’. Tak pernah ada ‘Robin Thicke “menggilas” Miley,” keluhnya, dilansir E! Online.

Sadar dirinya terus jadi bulan-bulanan media, Miley mengaku ingin menjauh dari internet untuk sementara. “Sepertinya penting untuk tidak mencari diriku sendiri di Google saat ini,” ucapnya.

(msy)

Komentar
  • HOT !
    Tak hanya sukses bersama boy group EXO, D.O juga membuktikan dirinya sebagai salah satu aktor yang patut diperhitungkan. Belum lama ini cowok 24 tahun tersebut menyabet penghargaan Best New Actor dalam sebuah ajang bergengsi ‘Blue Dragon Film Awards’....
  • HOT !
    Tahun 2017 menjadi tahun yang menyedihkan bagi SISTAR. Pasalnya, grup yang telah debut selama 7 tahun ini harus resmi di bubarkan setelah beberapa membernya memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan agensi Starship Entertainment....
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)