home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus Akui Tak Ingin Jadi Seksi Saat Tampil di MTV VMA

Rabu, 25 September 2013 18:45 by mesyashd | 2184 hits
Miley Cyrus Akui Tak Ingin Jadi Seksi Saat Tampil di MTV VMA
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Penampilan vulgar Miley Cyrus di MTV Video Music Awards bulan lalu masih jadi kontroversi hingga sekarang.  Kontras dengan aksi buka-bukaannya di ajang penghargaan musik tahunan itu, Miley malah mengaku jika sebenarnya ia tak mau terlihat seksi.

Miley baru saja didaulat jadi sampul majalah Rolling Stone AS edisi Oktober 2013. Namun, bukan Miley namanya jika tak membuat sensasi. Gadis 20 tahun itu menanggalkan busananya sambil berpose julur lidah di halaman depan majalah musik tersebut.

Selain tampil di sampul, Miley juga banyak curhat tentang perasaan hatinya usai MTV VMA. Menurutnya, niat tampil seksi berada jauh dari kamusnya saat itu.

“Jika aku ingin jadi seksi, aku pasti tampil seksi. Lagipula, aku bisa menari lebih bagus dari tarian yang aku tampilkan kemarin,” ucapnya, dilansir E! Online.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

“Orang banyak berkata ‘Miley punya bokong paling rata sedunia’,” keluh mantan bintang ‘Hannah Montana’ itu. “Beratku hanya 48 kg, aku tahu!” tandas Miley tak peduli.

“Sekarang orang terus mengharapkan aku bergoyang twerk sambil menjulurkan lidah.Mungkin aku tak akan melakukannya lagi,” tutupnya.

(msy)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)