SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus Akui Tak Ingin Jadi Seksi Saat Tampil di MTV VMA

Rabu, 25 September 2013 18:45 by mesyashd | 2116 hits
Miley Cyrus Akui Tak Ingin Jadi Seksi Saat Tampil di MTV VMA
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Penampilan vulgar Miley Cyrus di MTV Video Music Awards bulan lalu masih jadi kontroversi hingga sekarang.  Kontras dengan aksi buka-bukaannya di ajang penghargaan musik tahunan itu, Miley malah mengaku jika sebenarnya ia tak mau terlihat seksi.

Miley baru saja didaulat jadi sampul majalah Rolling Stone AS edisi Oktober 2013. Namun, bukan Miley namanya jika tak membuat sensasi. Gadis 20 tahun itu menanggalkan busananya sambil berpose julur lidah di halaman depan majalah musik tersebut.

Selain tampil di sampul, Miley juga banyak curhat tentang perasaan hatinya usai MTV VMA. Menurutnya, niat tampil seksi berada jauh dari kamusnya saat itu.

“Jika aku ingin jadi seksi, aku pasti tampil seksi. Lagipula, aku bisa menari lebih bagus dari tarian yang aku tampilkan kemarin,” ucapnya, dilansir E! Online.

Baca juga: Pernah Foto Bugil, Miley Cyrus Justru Tarik Lagi Permintaan Maafnya!

“Orang banyak berkata ‘Miley punya bokong paling rata sedunia’,” keluh mantan bintang ‘Hannah Montana’ itu. “Beratku hanya 48 kg, aku tahu!” tandas Miley tak peduli.

“Sekarang orang terus mengharapkan aku bergoyang twerk sambil menjulurkan lidah.Mungkin aku tak akan melakukannya lagi,” tutupnya.

(msy)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)