SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus Akui Tak Ingin Jadi Seksi Saat Tampil di MTV VMA

Rabu, 25 September 2013 18:45 by mesyashd | 2111 hits
Miley Cyrus Akui Tak Ingin Jadi Seksi Saat Tampil di MTV VMA
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Penampilan vulgar Miley Cyrus di MTV Video Music Awards bulan lalu masih jadi kontroversi hingga sekarang.  Kontras dengan aksi buka-bukaannya di ajang penghargaan musik tahunan itu, Miley malah mengaku jika sebenarnya ia tak mau terlihat seksi.

Miley baru saja didaulat jadi sampul majalah Rolling Stone AS edisi Oktober 2013. Namun, bukan Miley namanya jika tak membuat sensasi. Gadis 20 tahun itu menanggalkan busananya sambil berpose julur lidah di halaman depan majalah musik tersebut.

Selain tampil di sampul, Miley juga banyak curhat tentang perasaan hatinya usai MTV VMA. Menurutnya, niat tampil seksi berada jauh dari kamusnya saat itu.

“Jika aku ingin jadi seksi, aku pasti tampil seksi. Lagipula, aku bisa menari lebih bagus dari tarian yang aku tampilkan kemarin,” ucapnya, dilansir E! Online.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun dan Thanksgiving, Miley Cyrus Malah Dituding Hamil!

“Orang banyak berkata ‘Miley punya bokong paling rata sedunia’,” keluh mantan bintang ‘Hannah Montana’ itu. “Beratku hanya 48 kg, aku tahu!” tandas Miley tak peduli.

“Sekarang orang terus mengharapkan aku bergoyang twerk sambil menjulurkan lidah.Mungkin aku tak akan melakukannya lagi,” tutupnya.

(msy)

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)