home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Woo Bin Pacaran dengan Model Yoo Ji Ahn?

Rabu, 25 September 2013 11:34 by ningcil | 11403 hits
Kim Woo Bin Pacaran dengan Model Yoo Ji Ahn?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya Kim Woo Bin membantah mengenai beredarnya rumor hubungan sesama jenis antara dirinya dan Lee Jong Suk akibat persahabatan keduanya yang terlalu dekat, kini rumor seputar hubungan asmara kembali menghampiri aktor ‘School 2013’ tersebut.

Berbeda dengan rumor sesama jenis seperti sebelumnya, kali ini Kim Woo Bin dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang lawan jenis. Wanita tersebut adalah Yoo Ji Ahn, seorang model berusia 25 tahun. Dikutip Enewsworld, hubungan asmara keduanya pertama kali terungkap dari orang-orang yang berasal dari kalangan model.

Hubungan asmara Kim Woo Bin dan Yoo Ji Ahn dicurigai setelah foto keduanya yang sedang sama-sama berada di Ulsan, tempat Kim Woo Bin melakukan syuting filmnya, beredar di sosial media. Hubungan pacaran keduanya pun ternyata bukan hal yang baru bagi di dunia industri fashion, berhubung keduanya juga aktif sebagai model.

Mengenai ada rumor ini, pihak agensi Kim Woo Bin, Sidus HQ pun menyatakan ketidaktahuan pihak mereka tentang Kim Woo Bin yang pacaran dengan Yoo Ji Ahn. “Kami tak tahu tentang kehidupan pribadi para aktor kami. Kami akan memeriksanya,” ujar pihak Sidus HQ.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Kim Woo Bin yang memulai karirnya sebagai model sebelum muncul di beberapa serial drama seperti ‘A Gentleman’s Dignity’, ‘To The Beautiful You’, dan yang melambungkan namanya, ‘School 2013’. Kim Woo Bin juga saat ini tergabung dalam proyek drama 'The Heirs' bersama Lee Min Ho, Park Shin Hye, dan nama-nama populer lainnya.

Kira-kira, benarkah Kim Woo Bin dan Yoo Ji Ahn berpacaran? Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya Dreamers!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)