SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perang Twitter Adam Levine dan Lady Gaga Masih Berlanjut?

Rabu, 25 September 2013 15:10 by mesyashd | 4626 hits
Perang Twitter Adam Levine dan Lady Gaga Masih Berlanjut?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Lady Gaga dan Adam Levine rupanya belum melakukan genjatan senjata!

Twitter jadi medan perang bagi Adam untuk menyerang Gaga. Baru-baru ini vokalis Maroon 5 itu mengisyaratkan tuduhan Gaga ‘tidak orisinil’ lewat beberapa tweet bernada sindiran.

Di saat publik masih menerka siapa sosok yang dituju Adam, juri The Voice itu malah melanjutkan sindirannya pada Selasa (24/6) kemarin. Kali ini tulisannya semakin jelas merujuk pada sang Mother Monster.

“Omong-omong, aku BUKAN seniman. Aku bernyanyi di band dan menciptakan musik bersama teman-temanku,” tegasnya.

“Seharusnya kita harus memanggil polisi tata bahasa,” lanjut Adam, merujuk pada tweet Gaga sebelumnya yang berbunyi “the art police is here”. Penggunaan “is” seharusnya diganti “are”.

Sebelumnya, Adam menulis lewat akun @adamlevine hari Sabtu (21/9) pekan lalu. “Ugh.. Mendaur ulang seni lama untuk generasi muda sekarang tidak menunjukkan bahwa dirimu seorang seniman. Itu tandanya kamu seorang guru seni,” ucapnya.

“Aku tak pernah malu mengaku cinta menulis dan menampilkan musik pop untuk diriku DAN orang-orang di sekelilingku. Itu saja.  Tak butuh bumbu-bumbu lain,” tandas Adam.

Gaga kemudian merespon satu hari sesudahnya. “Uh oh perhatian semuanya, ada polisi seni datang,” balasnya.

Menurut E! Online, kata-kata sarkastik Adam itu kabarnya mengacu pada beberapa karya seni kuno yang tampil di video musik ‘Applause’ milik Gaga. Beberapa di antaranya lukisan ‘The Birth of Venus’ karya Sandro Botticelli dari tahun 1486 serta potongan film era ’50-an, ‘The Seventh Seal’.

(msy)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)