home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perang Twitter Adam Levine dan Lady Gaga Masih Berlanjut?

Rabu, 25 September 2013 15:10 by mesyashd | 4743 hits
Perang Twitter Adam Levine dan Lady Gaga Masih Berlanjut?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Lady Gaga dan Adam Levine rupanya belum melakukan genjatan senjata!

Twitter jadi medan perang bagi Adam untuk menyerang Gaga. Baru-baru ini vokalis Maroon 5 itu mengisyaratkan tuduhan Gaga ‘tidak orisinil’ lewat beberapa tweet bernada sindiran.

Di saat publik masih menerka siapa sosok yang dituju Adam, juri The Voice itu malah melanjutkan sindirannya pada Selasa (24/6) kemarin. Kali ini tulisannya semakin jelas merujuk pada sang Mother Monster.

“Omong-omong, aku BUKAN seniman. Aku bernyanyi di band dan menciptakan musik bersama teman-temanku,” tegasnya.

“Seharusnya kita harus memanggil polisi tata bahasa,” lanjut Adam, merujuk pada tweet Gaga sebelumnya yang berbunyi “the art police is here”. Penggunaan “is” seharusnya diganti “are”.

Sebelumnya, Adam menulis lewat akun @adamlevine hari Sabtu (21/9) pekan lalu. “Ugh.. Mendaur ulang seni lama untuk generasi muda sekarang tidak menunjukkan bahwa dirimu seorang seniman. Itu tandanya kamu seorang guru seni,” ucapnya.

“Aku tak pernah malu mengaku cinta menulis dan menampilkan musik pop untuk diriku DAN orang-orang di sekelilingku. Itu saja.  Tak butuh bumbu-bumbu lain,” tandas Adam.

Gaga kemudian merespon satu hari sesudahnya. “Uh oh perhatian semuanya, ada polisi seni datang,” balasnya.

Menurut E! Online, kata-kata sarkastik Adam itu kabarnya mengacu pada beberapa karya seni kuno yang tampil di video musik ‘Applause’ milik Gaga. Beberapa di antaranya lukisan ‘The Birth of Venus’ karya Sandro Botticelli dari tahun 1486 serta potongan film era ’50-an, ‘The Seventh Seal’.

(msy)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)