home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul Super Junior Ingin Pacaran dengan Wanita yang Lebih Cantik Darinya

Rabu, 25 September 2013 13:53 by ningcil | 3273 hits
Heechul Super Junior Ingin Pacaran dengan Wanita yang Lebih Cantik Darinya
shawolandelfindo.wordpres

DREAMERSRADIO.COM - Sepulangnya dari wajib militer pada 30 Agustus lalu, Kim Heechul Super Junior tampaknya tak berhenti untuk membuat kehebohan seperti sebelum ia masuk wajib militer. Setelah membuat heboh di akun Instagramnya, kini dalam sebuah wawancara Heechul kembali membuat pernyataan yang mengejutkan.

Saat Heechul masuk wajib militer, publik pun penasaran bagaimana seorang Heechul yang dikenal dengan kepribadiannya yang unik ini bisa bertahan dengan peraturan yang cukup ketat di militer. Ternyata hal itu juga sempat menjadi beban pikiran bagi pria yang kerap berdandan ala Lady Gaga ini.

“Sejujurnya, sangat sulit rasanya saat tak bisa melakukan apa yang aku inginkan selama dua tahun,” ungkap Heechul mengenai perasaannya saat menjalani wajib militer. Tak heran jika setelah pulang wamil, Heechul pun langsung kembali ceria seperti dahulu kala, bahkan ia mulai berpikir untuk serius berpacaran.

Hal itu diungkapkan Heechul dalam wawancara bersama Cosmopolitan. Cosmopolitan yang menjadi majalah pertama yang melakukan sesi pemotretan dengan Heechul pasca keluar wamil bersama  pun kembali merilis foto-foto Heechul di edisi terbaru di bulan Oktober.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Dalam pemotretan tersebut, Heechul yang selama ini dikenal sebagai ‘pria cantik’ pun tampak mengagumi penampilannya sendiri di depan cermin. Disela pemotretan, Heechul pun diminta untuk melakukan sedikit wawancara.

Percaya diri jika tak banyak orang yang memiliki wajah tampan melebihi dirinya, Heechul pun menyatakan kriteria mengenai wanita yang kelak akan ia kencani. “Saat ini aku ingin memiliki hubungan pacaran yang serius dengan seorang wanita yang lebih cantik dari aku,” katanya.

Wah, kira-kira siapa ya wanita yang lebih cantik dari Heechul?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)