home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus Dari Miley Cyrus, Liam Hemsworth Ditaksir Elton John?

Kamis, 26 September 2013 09:40 by mesyashd | 2165 hits
Putus Dari Miley Cyrus, Liam Hemsworth Ditaksir Elton John?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tampaknya Miley Cyrus harus berpikir dua kali jika suatu saat ingin kembali rujuk dengan Liam Hemsworth. Selain Eiza Gonzalez, Miley juga harus siap bersaing dengan Elton John. Sebab, musisi legendaris asal Inggris itu mengaku tertarik dengan Liam!

Satu bulan berlalu sejak Miley Cyrus menuai kontroversi di MTV Video Music Awards, membawakan versi medley ‘We Can’t Stop/Blurred Lines’ dengan goyang twerk serta pakaian seronok. Sebagai sosok yang sudah senior di ranah musik, Elton tak tinggal diam. Pria 66 tahun itu melontar sedikit lewat program talkshow ‘The Ellen DeGeneres Show’ belum lama ini.

“Miley melakukan apa yang harus dia lakukan,” ucap Elton. “Tak ada lagi yang dibicarakan orang selain Miley. Dia punya dua album yang menduduki peringkat 10 terbaik, single nomor 1. Tapi harus kuakui penampilannya sungguh aneh. Aku tak tahan melihatnya,” lanjutnya.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Usai mengulas hal tersebut, Elton beralih ke topik lain. Kali ini pelantun ‘Can You Feel the Love Tonight’ itu membahas mantan tunangan Miley, Liam Hemsworth.

“Kalau begitu aku ambil mantan pacarnya saja,” ujar Elton. “Dia sangat tampan... Ya, orang-orang Australia itu,” ucapnya. Wow, watch out Liam!

(msy)

Komentar
  • HOT !
    Drama tvN Queen of Tears tetap menjadi program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Sabtu dan Minggu dengan perolehan rating yang terus meningkat....
  • HOT !
    I.M MONSTA X bersiap untuk memulai tur dunia pertamanya sebagai solois. Pada 22 April, Sony Music Entertainment Korea mengumumkan bahwa I.M akan mengadakan tur dunia ‘I.M WORLD TOUR 2024 Off The Beat’ mulai bulan Mei dan bertemu dengan penggemar lokal....
  • HOT !
    Distributor album SEVENTEEN, YG PLUS mengumumkan bahwa pada tanggal 19 April, album terbaru grup 17 IS RIGHT HERE telah mencatat total 3.087.613 stok pre order....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)