SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jay Park Bicara Tentang Kontroversi yang Menimpa Dirinya di Masa Lalu

Rabu, 25 September 2013 19:00 by citra09 | 5800 hits
Jay Park Bicara Tentang Kontroversi yang Menimpa Dirinya di Masa Lalu
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Jay Park kini memang telah sukses berkarir sebagai solois yang telah merilis berbagai album dan baru-baru ini ia bahkan telah mendirikan sebuah label independen sendiri. Namun Jay Park ternyata tak melupakan kontroversi yang menimpa dirinya di masa lalu yang bisa dikatakan menjadi sebuah jalan untuk dirinya bisa berkarir seperti saat ini.  

Di tengah kesibukannya menggelar konser tur nya di Eropa, Jay Park didaulat menjadi bintang tamu dalam sebuah program radio dan sempat angkat bicara mengenai kontroversi yang dialaminya di masa lalu, yang membuat Jay Park harus keluar dari grup yang telah membesarkan namanya, 2PM sekaligus agensinya, JYP Entertainment.  

Ketika ditanya mengapa dirinya keluar dari 2PM dan harus bersolo karir, Jay Park mengungkapkan, “Ada beberapa hal yang terjadi, dan juga kotroversi, kami harus berpisah, tapi tak ada perasaan benci atau apapun semacam itu.” Tutur Jay Park.

“Mereka (2PM) sangat sukses, aku juga melakukan apa yang aku lakukan, jadi, semua berjalan lancar pada akhirnya.” Lanjutnya lagi. Pelantun ‘Joah’ ini juga mengungkapkan bahwa saat ini dirinya mungkin saja masih bersama 2PM jika kontroversi tersebut tak muncul. Namun ia juga mengaku senang bisa berkarir sendiri sebagai solois.

Baca juga: Curhat Kocak Jay Park yang Disangka Jadi Salah Satu Member BTS

Kontroversi keluarnya Jay Park dari 2PM bermula dari komentar negatif Jay Park tentang Korea dalam akun MySpace nya di tahun 2005 silam yang tiba-tiba saja kembali muncul dan langsung tersebar luas. Hal tersebut bahkan jadi menjadi bahan pemberitaan di berbagai media di Korea.

Meski CEO JYP Entertainment, Park Jin Young menyatakan bahwa Jay Park akan tetap menjadi member 2PM, namun pada akhirnya, Jay Park pun memberikan pengumuman lewat fancafe resminya bahwa ia memutuskan untuk keluar dari 2PM dan kembali ke kampung halamannya di Seattle, Washington.

Di tahun 2010, Jay Park pun memutuskan untuk melanjutkan karirnya sebagai solois dan hingga kini ia terus menuai kesuksesan dengan menelurkan berbagai album dan baru-baru ini ia telah membentuk sebuah label hip hop independen bernama ‘AOMG’. (ctr)

  • HOT !
    Jika sebelumnya kabar menyedihkan datang dari hubungan Seo In Guk dan Park Bo Ram yang kandas usai berpacaran selama dua tahun. Kini rumor asmara menimpa salah satu rapper yang namanya sedang naik karena muncul di berbagai variety show, yaitu Loco....
  • HOT !
    Para VIP (sebutan penggemar BIGBANG) sepertinya sedang dilanda kecemasan belakangan ini. Pasalnya tidak hanya ditinggal empat idola kesayangannya saja tetapi, dua diantaranya baru baru ini dilaporkan mengalami gangguan kesehatan sehingga harus menjalani perawatan di rumah sakit....
  • HOT !
    Banyak cerita menarik di belakang panggung Billboard Music Awards 2018 yang tak diketahui fans. Namun dalam sebuah siaran di Naver V Live usai menghadiri ajang penghargaan bergengsi tersebut, para member BTS membagikannya kepada fans mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)