home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hyung Jun Segera Temani Dasom Sistar Dalam KBS 'Love Through Song'

Rabu, 25 September 2013 19:00 by pearl | 2023 hits
Kim Hyung Jun Segera Temani Dasom Sistar Dalam KBS 'Love Through Song'
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mengkonfirmasi bergabungnya Dasom Sistar dalam drama harian terbaru KBS Love Through Song, kali ini akhirnya mereka telah tentukan pemeran lelakinya.

Maknae dari ss501 Kim Hyung Jun yang sekarang sedang sibuk mengelola bisnis serta memfokuskan karirnya menjadi aktor ini dipilih untuk perankan karakter Tae Kyung dalam drama harian terbaru KBS yang akan tayang November 2013 nanti. S-Plus Entertainment selaku agensinya mengkonfirmasi berita tersebut pada Rabu (25/9/2013).

Taekyung adalah seorang produser drama musical yang perfeksionis dalam pekerjaannya. Nantinya akan bertemu dengan Song Deul Im (Dasom) yang bermimpi untuk meniti karir sebagai aktris musical professional.

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

Akting Kim Hyung Jun dapat dilihat lewat drama popular tahun lalu My Shining Girl yang membuatnya dapat menyabet pialan ‘Rising Star Award’ dalam K-drama Star Awards di akhir tahunnya. Selain itu ia juga sempat menjajal dunia theater dalam pementasan berjudul Caffein (2011). Wah, jadi penasaran dan ingin kembali lihat aktingnya ya dreamers! ^^ (prl)

 

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)