home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Rilis Album dan Gelar Konser, Youngsaeng SS501 Langsung Masuk Wajib Militer?

Kamis, 26 September 2013 09:00 by citra09 | 1804 hits
Usai Rilis Album dan Gelar Konser, Youngsaeng SS501 Langsung Masuk Wajib Militer?
yakamar.com

DREAMERSRADIO.COM - Daftar idola k-pop yang akan meramaikan comeback di bulan Oktober semakin bertambah. Setelah IU dan T-ARA, kini giliran salah satu member SS501 yang kini tengah sibuk berkarir sebagai solois, Heo Youngsaeng yang dikabarkan akan merilis album nya bulan Oktober depan.

Selain merasa senang karena sang idola yang akan comeback, namun para fans Youngsaeng sepertinya juga sekaligus merasa sedih. Pasalnya, setelah merilis album di bulan Oktober, main vocal SS501 ini dikabarkan akan langsung menjalani Wajib Militer di bulan berikutnya, yaitu bulan November mendatang.

Dilansir Tenasia, agensi Youngsaeng, B2M Entertainment mengungkapkan bahwa artis asuhannya tersebut kini dikabarkan tengah mempersiapkan album solonya yang akan dirilis pada Oktober mendatang, dilanjutkan dengan menggelar sebuah konser di Seoul pada akhir Oktober sebelum akhirnya menjalani Wajib Militer di bulan Oktober.

Baca juga: Tiga Tahun Vakum, SS501 Akan Reunian di Konser Jelang Wamil Youngsaeng?

Sayangnya, pihak agensi belum memberitahukan secara detail mengenai tanggal dan tempat di mana Youngsaeng akan menjalani training sebelum aktif menjalani Wajib Militer selama kurang lebih 2 tahun tanpa melakukan aktivitas di industri hiburan sedikitpun. Konser solo Youngsaeng sendiri dijadwalkan akan digelar UNIQLO-AX pada 26 Oktober depan, namun pihak B2M menyatakan bahwa masih ada kemungkinan untuk mengubah lokasi konser tersebut.

Heo Yongsaeng debut di tahun 2005 silam sebagai member boyband SS501 sebelum akhirnya vakum dan memutuskan untuk debut sebagai penyanyi solo di tahun 2011 lewat single ‘Let It Go’. Sebelumnya, Youngsaeng telah merilis mini album ke-3 nya yang bertajuk ‘Life’ pada Maret lalu. (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)