SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Rilis Album dan Gelar Konser, Youngsaeng SS501 Langsung Masuk Wajib Militer?

Kamis, 26 September 2013 09:00 by citra09 | 1690 hits
Usai Rilis Album dan Gelar Konser, Youngsaeng SS501 Langsung Masuk Wajib Militer?
yakamar.com

DREAMERSRADIO.COM - Daftar idola k-pop yang akan meramaikan comeback di bulan Oktober semakin bertambah. Setelah IU dan T-ARA, kini giliran salah satu member SS501 yang kini tengah sibuk berkarir sebagai solois, Heo Youngsaeng yang dikabarkan akan merilis album nya bulan Oktober depan.

Selain merasa senang karena sang idola yang akan comeback, namun para fans Youngsaeng sepertinya juga sekaligus merasa sedih. Pasalnya, setelah merilis album di bulan Oktober, main vocal SS501 ini dikabarkan akan langsung menjalani Wajib Militer di bulan berikutnya, yaitu bulan November mendatang.

Dilansir Tenasia, agensi Youngsaeng, B2M Entertainment mengungkapkan bahwa artis asuhannya tersebut kini dikabarkan tengah mempersiapkan album solonya yang akan dirilis pada Oktober mendatang, dilanjutkan dengan menggelar sebuah konser di Seoul pada akhir Oktober sebelum akhirnya menjalani Wajib Militer di bulan Oktober.

Baca juga: Tiga Tahun Vakum, SS501 Akan Reunian di Konser Jelang Wamil Youngsaeng?

Sayangnya, pihak agensi belum memberitahukan secara detail mengenai tanggal dan tempat di mana Youngsaeng akan menjalani training sebelum aktif menjalani Wajib Militer selama kurang lebih 2 tahun tanpa melakukan aktivitas di industri hiburan sedikitpun. Konser solo Youngsaeng sendiri dijadwalkan akan digelar UNIQLO-AX pada 26 Oktober depan, namun pihak B2M menyatakan bahwa masih ada kemungkinan untuk mengubah lokasi konser tersebut.

Heo Yongsaeng debut di tahun 2005 silam sebagai member boyband SS501 sebelum akhirnya vakum dan memutuskan untuk debut sebagai penyanyi solo di tahun 2011 lewat single ‘Let It Go’. Sebelumnya, Youngsaeng telah merilis mini album ke-3 nya yang bertajuk ‘Life’ pada Maret lalu. (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)