home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sidus HQ: Kim Woo Bin dan Yoo Ji Ahn Telah Pacaran Selama 2 Tahun

Rabu, 25 September 2013 19:55 by ningcil | 11115 hits
Sidus HQ: Kim Woo Bin dan Yoo Ji Ahn Telah Pacaran Selama 2 Tahun
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi pasangan selebriti Korea yang terungkap! Setelah sederetan nama selebriti mengungkapkan hubungan asmaranya, kini giliran aktor yang namanya tengah naik daun, Kim Woo Bin yang baru saja membuat para fansnay patah hati.

Pada Rabu (25/09) pagi, kabar seputar rumor hubungan asmara diantara Kim Woo Bin dan model fashion Yoo Ji Ahn menghebohkan publik. Rumor tersebut pertama kali diungkapkan oleh orang-orang dari kalangan fashion yang telah lama mengenal Kim Woo Bin dan Yoo Ji Ahn, berhubung keduanya juga sama-sama model fashion.

Menanggapi hal ini, pihak agensi Sidus HQ pun langsung menghubungi Kim Woo Bin dan memberikan konfirmasi soal kebenaran rumor tersebut. Akhirnya pihak agensi pun mengumumkan jika rumor Kim Woo Bin dan Yoo Ji Ahn yang berpacaran memang benar adanya.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Pihak agensi juga mengungkapkan jika hubungan asmara keduanya telah dimulai sejak dua tahun lalu, sejak Kim Woo Bin mengawali karirnya sebagai seorang model. Tak seperti selebriti lainnya yang menyembunyikan hubungan asmara mereka rapat-rapat, pasangan selebriti ini malah dengan leluasa menunjukkan kasih sayang mereka satu sama lain.

“Kim Woo Bin bukan tipe orang yang menyembunyikan apapun, sehingga ia dan Yoo Ji Ahn dengan bebasnya berjalan-jalan bersama di Apgujeong, dan ia pun tak merasa terganggu dengan hubungan asmaranya yang dipublikasikan. Ia tak merasa hubungan asmara dari dua orang muda merupakan hal yang tak perlu dirahasiakan,” ungkap pihak Sidus HQ.

Chemistry diantara keduanya juga terlihat dari foto-foto yang memperlihatkan kedekatan keduanya dan juga foto saat keduanya terlibat dalam sesi pemotretan bersama. Wah, jangan patah hati yaa Dreamers! (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)