home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Kata Minho SHINee Saat Key Bilang Aktingnya Buruk?

Kamis, 26 September 2013 12:30 by pearl | 3142 hits
Apa Kata Minho SHINee Saat Key Bilang Aktingnya Buruk?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dibilang tak bisa akting oleh anggota satu grupnya, apa tanggapan Minho SHINee dengan perkataan pedas Key itu?

Dalam konfrensi pers drama MBC Medical Top Team di Sinchon Hospital Selasa (24/9/2013), Minho pun membalas perkataan teman seumurannya di SHINee ini. Ia hanya tertawa sebelum akhirnya menjawab pertanyaan yang muncul akibat pernyataan Key dalam Radio Star beberapa waktu lalu.

“Aku tak terlalu memikirkannya. Ia salah satu orang terdekat denganku. Mungkin itu komentarnya setelah melihat beberapa adegan ku namun Key memang jahil. Ia berkata begitu karena kami memang sangat dekat,” tutur Minho.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Sepertinya rapper SHINee ini memang sudah biasa dengan gaya bicara Key yang memang ceplas ceplos seperti itu. Keduanya telah berteman baik sejak lama, ia mengerti betul bagaimana candaan Key setiap harinya.

Minho pun membicarakan dalam drama sebelumnya, To the Beautiful You (2012) dan ia pun mengaku kalau disana ia terlihat sangat kaku karena baru pertama kali. Kali ini ia mendapatkan banyak bantuan dari para senior seperti Jung Ryeo Won, Joo Ji Hoon dan Kwon Sang Woo untuk memberi masukan pada aktingnya. Minho pun berharap dapat memuaskan pemirsa dalam aktingnya kali ini.

Dalam Medical Top Team, Ia siap kembali berakting di layar kaca sebagai Kim Sung Woo, seorang dokter bedah muda yang jenius anggota Medical Top Team, time elit yang terdiri dari para dokter dengan skill tinggi. Medical Top Team akan tayang mulai 9 Oktober 2013. (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)