home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

OMG! Ke$ha Pamer Rambut Pelangi!

Kamis, 26 September 2013 13:00 by mesyashd | 2827 hits
OMG! Ke$ha Pamer Rambut Pelangi!
Us Weekly

DREAMERSRADIO.COM - Segala suatu yang berhubungan dengan rainbow ternyata masih jadi tren. Semua pasti sudah familiar dengan rainbow cake, sekarang saatnya mengenal rainbow hair! Dan tentu saja, Ke$ha menjadi salah satu pelopornya di ranah Hollywood.

Pelantun ‘Die Young’ itu pertama kali memperkenalkan rainbow hair alias rambut pelangi barunya lewat akun Instagram miliknya, @iiswhoiis, di hari Selasa (24/9).

“Feeling the rainbow,” tulis Ke$ha.

Pelangi di rambut Ke$ha itu terdiri dari warna kuning, biru, ungu, pink, oranye, dan hijau.

Baca juga: Alami Gangguan Makan, Ke$ha Masuk Pusat Rehabilitasi

Di hari yang sama, para pewarta hiburan menemui Ke$ha di NoHo, New York. Sesaat sebelum masuk mobil, penyanyi 26 tahun itu sempat berhenti sejenak dan berpose pada kamera.

Atasan beraksen renda, denim shorts, jaket kulit, serta kacamata hitam turut melengkapi gaya uniknya dengan rambut pelangi.

Soal bergaya nyeleneh, Ke$ha bukanlah orang baru yang tertantang mencobanya. Di tiap penampilan, Ke$ha kerap berani tampil beda. Gadis pirang itu bahkan sempat merilis koleksi aksesori berbentuk organ pribadi pria. Ada-ada saja!

(msy)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)