home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Sulli f(x) Ketahuan Jalan Bergandengan dengan Choiza Dynamic Duo!

Kamis, 26 September 2013 10:00 by ningcil | 9786 hits
Wow, Sulli f(x) Ketahuan Jalan Bergandengan dengan Choiza Dynamic Duo!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Lagi-lagi berita seputar percintaan selebriti Korea kembali menggemparkan publik. Setelah kemarin (25/09) aktor muda Kim Woo Bin mengungkapkan hubungan asmaranya yang telah dijalin selama dua tahun bersama model fashion Yoo Ji Ahn, kini kabar tersebut datang dari dua selebriti beda generasi.

Pada Kamis (26/09) sebuah media TV Report baru saja ‘menangkap’ pasangan selebriti yang tengah berkencan, yang diduga adalah Sulli f(x) dan Choiza Dynamic Duo. Hal ini tentu mengejutkan, bukan hanya karena dua pasangan ini sama-sama berasal dari kalangan selebriti, tetapi juga karena jarak usia keduanya yang cukup jauh, 14 tahun.

Dalam foto dan video yang beredar, Sulli dan Choiza terlihat sangat bahagia saat berjalan-jalan di sekitar daerah Seongdong, Seoul pada Rabu (25/08) pagi hari. Dari video, terlihat keduanya yang menjaga jarak saat menyebrangi jalan.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Namun begitu sampai di jalanan yang lebih kecil dan sepi orang, keduanya tampak mesra dengan berjalan sambil bergandeng tangan. Dilansir Allkpop, beberapa saat kemudian, jalanan pun mulai ramai dilalui orang. Takut dikenali, keduanya pun pergi dengan menaiki taksi yang sama.

Hingga berita ini diturunkan dan membuat heboh publik, kedua agensi dari Sulli dan Choiza belum mengeluarkan keterangan resmi mereka apakah benar dua selebriti tersebut benar-benar sedang berpacaran. Kita tunggu saja ya Dreamers!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)