home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Justin Bieber Puji Habis G-Dragon!

Kamis, 26 September 2013 11:30 by citra09 | 10829 hits
Wow, Justin Bieber Puji Habis G-Dragon!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pesona yang dimiliki G-Dragon memang tak ada duanya! Tak hanya sukses mencuri perhatian fans dan beberapa media asing, sang leader Big Bang ini bahkan sukses membuat salah satu popstar dunia, Justin Bieber terpukau dengan talenta yang dimilikinya.

Hal ini terungkap saat Justin Bieber menjalani sesi interview bersama sebuah perusahaan asuransi di Asia mengenai kunjungannya ke Korea dalam rangka menggelar konser pada 10 Oktober mendatang. Ketika menjawab pertanyaan mengenai apa yang dinantikan saat ke Korea, Justin pun membahas tentang budaya dan para gadis Korea.

Pelantun ‘Bauty and a Beat’ ini mengungkapkan, “Apa yang membuatku antusias ketika berkunjung ke Korea karena gadis di Korea cantik-cantik, begitu juga dengan budayanya yang luar biasa.” Ketika disinggung mengenai k-pop, mantan kekasih Selena Gomez ini pun mengaku kagum dengan musik k-pop yang sangat berbeda dan unik.

“K-Pop benar-benar sangat berbeda dan unik. Aku sangat menghormatinya.” Ucap Justin. Ia pun kemudian menyebutkan salah satu musisi Korea yang menurutnya sangat memiliki talenta. Yap, musisi tersebut tak lain dan tak bukan adalah G-Dragon. “Dan juga G-Dragon. Ya, menurutku dia benar-benar memiliki talenta super. Aku tak sabar untuk ke Korea.”

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Justin juga mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan G-Dragon dan Psy sesampainya di Korea dan bersenang-senang bersama. Justin Bieber telah dikonfirmasi mengunjungi Korea dalam rangka menggelar tur konsernya yang bertajuk ‘Believe Tour’ pada 10 Oktober mendatang.

Wah, apakah Jutsin Bieber akan mengajak dua musisi bertalenta Korea, G-Dragon dan Psy untuk berkolaborasi? Kita tunggu saja! (ctr)

Simak video interview Justin Bieber berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)