home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Seksi di Gurun Pasir, T-ARA Buat Fans Tak Sabar!

Kamis, 26 September 2013 13:00 by citra09 | 3041 hits
Tampil Seksi di Gurun Pasir, T-ARA Buat Fans Tak Sabar!
dkpopnews.net

DREAMERSRADIO.COM - Setelah dikonfirmasi akan comeback di bulan Oktober, girl group asuhan Core Content Media, T-ARA kini buat fans semakin tak sabar lewat perilisan teaser video musiknya. Girl group pelantun ‘Sexy Love’ ini baru saja merilis sebuah teaser video musik title track nya yang berjudul ‘Number 9’.

Teaser video musik berdurasi 50 detik tersebut , para member T-ARA terlihat berada di sebuah gurun pasir yang syutingnya dilakukan di Mongolia. T-ARA terlihat mengenakan hot pants dan memperlihatkan kaki seksi dan jenjang para membernya. Tak hanya itu, Hyomin dkk juga tampak keren saat mengendarai mobil jeep di tengah gurun pasir tersebut.  

Video tersebut juga dibuka dengan narasi dari para member T-ARA dan diikuti dengan irama petikan gitar yang menciptakan nuansa kesedihan dalam lagu tersebut. Meski sempat terlibat kontroversi karena hengkangnya dua member, namun T-ARA tak berhenti membuat fans penasaran dengan comeback mereka mendatang.

Baca juga: 7 Comeback Grup K-pop yang Terdampak Skandal

“Video ini terlihat sangat keren!”, “Aku tak sabar mengenai plot cerita seperti apa yang akan diperlihatkan T-ARA”, “Aku suka irama lagunya!”, dan “Benar-benar berbeda dari yang sebelumnya. Tidak sabar. Hyomin <3.” Tutur para fans setelah menyaksikan video tersebut.

‘Number 9’ merupakan salah satu lagu yang diambil dalam album T-ARA yang telah siap dirilis pada 10 Oktober mendatang. Penasaran dengan aksi keren T-ARA? Simak teaser video musik ‘Number 9’ berikut ini: 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)