home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lupakan Foto Dicium Bieber, Ariana Grande Pacari Nathan Sykes 'The Wanted'

Kamis, 26 September 2013 20:00 by mesyashd | 11313 hits
Lupakan Foto Dicium Bieber, Ariana Grande Pacari Nathan Sykes 'The Wanted'
ibtimes.com

DREAMERSRADIO.COM - Masih ingat dengan sosok perempuan yang berfoto cium pipi dengan Justin Bieber, Ariana Grande? Kedekatan spesial Justin dengan solois cantik itu hanya isapan jempol belaka. Sebab, Ariana kini sudah resmi jadi kekasih anggota boyband The Wanted, Nathan Sykes!

Kedekatan Ariana dengan Nathan bukan tidak pernah terdengar sebelumnya. Sejak berduet lewat lagu ‘Almost is Never Enough’ beberapa waktu lalu, dua musisi ini terus dikabarkan berpacaran. Namun baik Ariana maupun Nathan selalu menyangkalnya, menyebut hubungan yang terjalin hanya sebatas pasangan duet.

Kini mereka tak mampu mengelak lagi. Ariana dan Nathan akhirnya menggunakan media Twitter untuk mengonfirmasi langsung status pacaran mereka pada hari Selasa (24/9).

“Sepertinya sudah jelas...,” tulis Nathan mengacu pada Ariana. “Terima kasih untuk semua yang sangat baik hati. Aku senang sekali,” lanjutnya. Hashtag #butweareterrified, #pleasedontkillme, dan #orariana menunjukan Nathan masih sedikit takut akan amarah fans.

Dua menit berselang, Ariana me-retweet Nathan kemudian menulis ucapan terima kasih pada fans.

“Kami ragu mengeluarkan pernyataan langsung, sebab orang bisa sedikit tidak sensitif (terhadap perasaan kami), tapi terima kasih. Kami menghargai kebahagiaan kalian, terima kasih sudah menghargai kebahagiaan kami,” kicau gadis 20 tahun itu. Gantian Nathan me-retweet tulisan tersebut.

Sebelum itu, pada hari Senin (23/9) pasangan sebaya usia itu tertangkap kamera sedang hangout bersama di Disneyland. Dan saat ini keduanya sudah mendapat julukan ‘Nariana’ dari fans. Sweet!\

Selamat ya Ariana dan Nathan!

(msy)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)