home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Pacar, Kim Woo Bin Tetap Curi-curi Kesempatan Dengan Park Shin Hye?

Kamis, 26 September 2013 15:15 by pearl | 22860 hits
Punya Pacar, Kim Woo Bin Tetap Curi-curi Kesempatan Dengan Park Shin Hye?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Model-aktor yang baru saja mengkonfirmasi hubungan romantisnya dengan model Yoo Ji Ah kemarin ini, ketahuan sedang curi-curi pandang kepada aktris Park Shin Hye?

Tenang saja dreamers, ini hanya ada dalam adegan di drama terbarunya The Heirs. Sebuah foto cuplikan adegan Woobin dan Park Shin Hye diposting oleh staff produksinya. Memperlihatkan bagaimana adegan pertemuan keduanya.

Kim Woo Bin yang berperan sebagai Choi Young Do terlihat penasaran dengan Eun Sung (Park Shin Hye) yang tertidur didepan sebuah mini market. Katanya, hubungan antara kedua tokoh ini akan menjadi tak biasa dalam The Heirs, staff pun sangat menyarankan agar pemirsa juga memperhatikan kedua pasangan ini.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

“Beberapa waktu ini telah hidup dengan lifestylenya Choi Young Do ternyata sangat menyenangkan. Aku pun berusaha untuk tunjukan imej yang baik dalam drama ini.” Komentar Kim Woo Bin mengenai proses syuting The Heirs. Drama ini akan segera tayang mulai 9 Oktober 2013. (prl)

Yuk intip trailer ke 2 The Heirs!

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)