home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diajak Bintangi WGM Bareng Lee Da Hee, Apa Komentar Lee Joon dan Ibunya?

Kamis, 26 September 2013 16:35 by pearl | 2600 hits
Diajak Bintangi WGM Bareng Lee Da Hee, Apa Komentar Lee Joon dan Ibunya?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, aktris cantik Lee Da Hee sempat mengutarakan kekagumannya pada member MBLAQ Lee Joon dan bahkan mengajaknya untuk kembali ke acara We Got Married untuk menjadi pasangannya. Apa komentar Lee Joon mendengar hal tersebut?

Lee Joon yang hadir dalam konfrensi pers Actor is an Actor di CGV Cinema Seoul Rabu (25/9/2013), seorang media pun membawa kembali topik tersebut untuk menanyakan pendapatnya mengenai pernyataan aktris I Hear Your Voice tersebut.

Ternyata Lee Joon merasa tersanjung dan seakan tak percaya kalau aktris secantik Da Hee memilihnya sebagai tipe ideal dan ingin ikut WGM dengannya. Tak hanya Lee Joon, ternyata ibunya yang ikut melihat interview sang aktris itu juga ‘merestui’ mereka.

Baca juga: Mnet Luncurkan Program Survival Vocal Boy Group 'Build Up', Lee Da Hee Jadi MC

“Lee Da Hee Sunbaenim, Aku menonton acaramu dan ibuku pun sangat menyukainya. Ibuku pun sekaan tak percaya dan bilang, ‘wah dia pilih anakku’. Terimakasih telah memilihku,walauku taktahu kapan kita akan bertemu namun aku ingin menyapamu juga.

Aku akan terus menonton dramaku. Semoga ketika artikel ini keluar kamu dan ibumu juga senang,” tuturnya dalam sebuah video message kepada Lee Da Hee. Actor is an Actor akan segera premiere 24 Oktober mendatang. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)