home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soyeon T-ara & Oh Jong Hyuk Serta Jung Kyung Ho juga Umumkan Hubungan Asmaranya

Kamis, 26 September 2013 14:53 by ningcil | 25488 hits
Soyeon T-ara & Oh Jong Hyuk Serta Jung Kyung Ho juga Umumkan Hubungan Asmaranya
dreamersradio.com
2. Jung Kyung Ho

Kabar seputar hubungan asmara lagi-lagi menghampiri aktor yang terkenal lewat aktingnya dalam serial drama ‘I’m Sorry I Love You’, Jung Kyung Ho. Setelah sebelum membantah adanya hubungan asmara dengan Sooyoung SNSD, lain halnya dengan sekarang. Kali ini Jung Kyung Ho sendiri yang secara tak langsung mengumumkan jika dirinya tengah berpacarn dengan seorang wanita.

Hal itu disampaikan aktor 30 tahun tersebut sata ia menggantikan Shindong Super Junior sebagai DJ dalam siaran radio ‘Shim Shim Tapa’ pada Rabu (25/09). Ditengah siaran, Jung Kyung Ho mengejutkan para pendengar saat ia mengatakan bahwa dirinya sudah memiliki pacar.

Salah seorang pendengar mengatakan, “Suaramu sangat indah. Aku harap aku bisa jadi pacarmu untuk dapat mendengar suaramu setiap hari.” Secara mengejutkan, Jung Kyung Ho menjawab, “Ia mungkin sekarang sedang mendengarkan suaraku di rumah.”

Penyanyi Ilac, yang saat itu menjadi bintang tamu pun terkejut dan menanyakan pada sang DJ apakah ia sedang mengungkapkan jika ia sudah punya pacar, yang dijawab Jung Kyung Ho, “Pacaran bukanlah hal yang buruk.”

Tak lama, pernyataan dari pihak agensi pun menyusul. Fantagio selaku agensi Jung Kyung mengonfirmasi kebenaran kabar jika sang artis tengah berpacaran dengan seorang wanita, dan wanita beruntung tersebut bukanlah berasal dari kalangan selebriti.

“Kami terkejut Jung Kyung Ho tiba-tiba mengumumkan hubungannya di radio. Keduanya dikenalkan oleh seorang teman dan telah berpacaran sejak tahun lalu,” ungkap pihak Fantagio dikutip Enewsworld.

Wah, benar-benar kabar bahagia!

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)