home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet! Lee Jong Suk Sering Belikan Tas Untuk Sang Ibu

Kamis, 26 September 2013 17:04 by ningcil | 4455 hits
So Sweet! Lee Jong Suk Sering Belikan Tas Untuk Sang Ibu
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya terkenal dan sukses, aktor Lee Jong Suk pun ternyata punya daya tarik lainnya yang menjadikannya menjadi pujaan banyak wanita. Hal itu diungkapkan aktor ‘I Hear Your Voice’ ini disebuah wawancara disela pemotretannya dengan Vogue Korea.

Ditengah jadwal sibuknya, aktor 24 tahun ini mengungkapkan jika ia masih menyempatkan diri untuk melakukan hal-hal yang manis untuk sang ibu tersayang, salah satunya adalah membelikan sang ibu sebuah tas.

Ternyata membelikan tas untuk sang ibu adalah janji Lee Jong Suk pada dirinya sendiri ketika ia sudah dapat mengumpulkan uang sendiri. Setelah namanya kian melambung dan membintangi beberapa iklan serta drama populer, Lee Jong Suk pun menepati janjinya tersebut.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

“Belakangan ini aku sering membelikan tas untuk ibuku. Aku membuat janji untuk membelikan tas tangan untuk ibuku ketika aku bisa menghasilkan uang sendiri,” ungkapnya.

Hal itu pun tentunya membuktikan jika kini Lee Jong Suk telah menjadi aktor yang cukup sukses dan menghasilkan banyak uang. Namun dengan rendah hati ia mengungkapkan jika ia masih dalam proses untuk jadi aktor sebenarnya. “Aku masih dalam tahap menjadi aktor,” pungkasnya. So sweet and humble Jong Suk! (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)