home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Kata Kedua Agensi Soal Rumor Hubungan Sulli f(x) dan Choiza Dynamic Duo?

Kamis, 26 September 2013 19:19 by ningcil | 4686 hits
Apa Kata Kedua Agensi Soal Rumor Hubungan Sulli f(x) dan Choiza Dynamic Duo?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pada Kamis (26/09) pagi, publik dihebohkan dengan foto dan video yang memperlihatkan dua selebriti Sulli f(x) dan Choiza Dynamic Duo yang sedang berjalan kaki sambil berpegangan tangan mesra. Hal itu pun langsung menyulut rumor bahwa keduanya menjalin hubungan asmara secara diam-diam.

Menanggapi hal ini, kedua agensi dari selebriti yang bersangkutan pun langsung memberikan keterangan resmi mengenai foto-foto Sulli dan Choiza yang beredar tersebut. Tak berbeda dari rumor-rumor yang melibatkan artis SM Entertainment lainnya, salah satu agensi raksasa di Korea Selatan ini pun kembali membantah hubungan asmara yang melibatkan artisnya.

Dilansir Enewsworld, SM Entertainment langsung memberikan keterangan resmi mengenai rumor ini. “Choiza hanya sekedar artis senior yang diikuti Sulli layaknya seorang kakak laki-laki,” ungkap pihak SM Entertainment. “Mereka benar-benar tak berpacaran. Karena hubungan mereka dekat, mereka pun sering bertemu.”

Bantahan juga datang dari agensi Dynamic Duo, Amoeba Culture. Kepada Enewsworld, Amoeba Culture mengatakan, “Setelah bertanya pada Choiza, kami tahu jika mereka tak berpacaran. Mereka hanya sebatas teman dekat.”

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Namun begitu sampai di jalanan yang lebih kecil dan sepi orang, keduanya tampak mesra dengan berjalan sambil bergandeng tangan. Dilansir Allkpop, beberapa saat kemudian, jalanan pun mulai ramai dilalui orang.

Takut dikenali, keduanya pun pergi dengan menaiki taksi yang sama. Hingga berita ini diturunkan dan membuat heboh publik, kedua agensi dari Sulli dan Choiza belum mengeluarkan keterangan resmi mereka apakah benar dua selebriti tersebut benar-benar sedang berpacaran. Kita tunggu saja ya Dreamers!

Namun jika dibandingkan antara bukti-bukti yang beredar dengan bantahan yang diberikan oleh kedua agensi, menurutmu yang benar yang Dreamers? ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Sakura LE SSERAFIM secara tidak langsung mengungkapkan perasaannya atas kontroversi yang muncul setelah penampilan pertama grup di Coachella 2024. Pada 15 April, dia membuat postingan panjang di Weverse dalam bahasa Jepang....
  • HOT !
    TVXQ akhirnya kembali menggelar konser di Indonesia setelah lima tahun, lewat 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA pada Sabtu, 20 April 2024 pukul 3 sore WIB di ICE BSD City Hall 5....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)