SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngebut di Australia, One Direction Terancam Langgar Hukum

Jumat, 27 September 2013 08:00 by mesyashd | 1784 hits
Ngebut di Australia, One Direction Terancam Langgar Hukum
E! Online

DREAMERSRADIO.COM - Sedang jalani tur di Australia, One Direction malah terancam kena sanksi dari polisi. Harry Styles cs dilaporkan berkendara dengan kecepatan tinggi, melanggar aturan lalu lintas di kota Perth.

Berdasarkan laporan situs Perth Now, rombongan One Direction mengendarai mobil melampaui kecepatan normal di jalanan kota Perth, Australia, saat bertolak menuju hotel pada Kamis pagi (26/9) waktu setempat. Mobil tersebut juga dilaporkan menerobos tiga pemberhentian lampu merah.

Saat ini, kejadian tersebut sedang ditelaah oleh kepolisian lalu lintas setempat. “Kami harus memastikan fakta-fakta serta bukti yang mendukung dugaan terkait,” ujar salah satu petugas, Nick Anticich, dilansir E! Online.

Juru bicara One Direction menyatakan, saat kejadian berlangsung rombongan mereka tengah menghindari kejaran fans. “Fokus utama tim keamanan kami adalah keselamatan fans,” ungkapnya.

Meski begitu, pihak kepolisian tampaknya belum mau menerima itu sebagai suatu alasan.

“Mereka rock star, tapi bukan berarti mereka diizinkan untuk melanggar peraturan atau dibedakan dengan orang lain. Mereka memang One Direction, namun jalan tepat untuk kesalahan semacam ini hanya pengadilan,” tandas Anticich.

“Itu tingkah laku yang tidak bisa diterima. Itu melanggar hukum dan bisa mengancam siapa saja,” lanjutnya.

Pihak lain dari kepolisian, Liza Harvey, juga mengatakan hal yang serupa. “Pesan untuk pengguna jalan kami sudah jelas. Ada aturan ketat di daerah kami dan itu berlaku untuk siapa saja yang mengunjungi tempat ini,” ucapnya.

“Kami menyambut hangat kedatangan mereka (One Direction). Tapi kami juga mengharapkan siapapun untuk menaati standar yang sama dengan yang kami terapkan untuk komunitas di sini,” tutup Harvey.

(msy)

Komentar
  • HOT !
    SM Entertainment diketahui cukup sering mengadakan acara amal bersama para artisnya. Mereka juga memiliki kampanye sendiri yang bekerja sama dengan UNICEF bernama ‘SMile for U’. Pada selasa malam kemarin (6/12), acara amal untuk tahun 2016 ini digelar....
  • HOT !
    Masyarakat dari segala kalangan dan usia tentu berhak memiliki artis idolanya masing masing. Seperti bocah laki laki 12 tahun asal Tiongkok yang rupanya nge fans berat dengan penyanyi sekaligus member dari grup terkenal asal Korea Selatan, Lay EXO....
  • HOT !
    Batalnya duet antara Wiz Khalifa dan Taeyeon SNSD masih belum menemukan titik terang penyebab sebenarnya. Dua belah pihak saling balas pernyataan terkait apa yang terjadi di malam penghargaan tahunan ‘2016 Mnet Asian Music Awards’ 2 Desember lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : khaiicheen
Cast : Seventeen Wonwoo - Yoon Jaekyung (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)