SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngebut di Australia, One Direction Terancam Langgar Hukum

Jumat, 27 September 2013 08:00 by mesyashd | 1914 hits
Ngebut di Australia, One Direction Terancam Langgar Hukum
E! Online

DREAMERSRADIO.COM - Sedang jalani tur di Australia, One Direction malah terancam kena sanksi dari polisi. Harry Styles cs dilaporkan berkendara dengan kecepatan tinggi, melanggar aturan lalu lintas di kota Perth.

Berdasarkan laporan situs Perth Now, rombongan One Direction mengendarai mobil melampaui kecepatan normal di jalanan kota Perth, Australia, saat bertolak menuju hotel pada Kamis pagi (26/9) waktu setempat. Mobil tersebut juga dilaporkan menerobos tiga pemberhentian lampu merah.

Saat ini, kejadian tersebut sedang ditelaah oleh kepolisian lalu lintas setempat. “Kami harus memastikan fakta-fakta serta bukti yang mendukung dugaan terkait,” ujar salah satu petugas, Nick Anticich, dilansir E! Online.

Juru bicara One Direction menyatakan, saat kejadian berlangsung rombongan mereka tengah menghindari kejaran fans. “Fokus utama tim keamanan kami adalah keselamatan fans,” ungkapnya.

Meski begitu, pihak kepolisian tampaknya belum mau menerima itu sebagai suatu alasan.

Baca juga: Zayn Malik Tolak Gabung di Konser Reuni One Direction untuk Tragedi London

“Mereka rock star, tapi bukan berarti mereka diizinkan untuk melanggar peraturan atau dibedakan dengan orang lain. Mereka memang One Direction, namun jalan tepat untuk kesalahan semacam ini hanya pengadilan,” tandas Anticich.

“Itu tingkah laku yang tidak bisa diterima. Itu melanggar hukum dan bisa mengancam siapa saja,” lanjutnya.

Pihak lain dari kepolisian, Liza Harvey, juga mengatakan hal yang serupa. “Pesan untuk pengguna jalan kami sudah jelas. Ada aturan ketat di daerah kami dan itu berlaku untuk siapa saja yang mengunjungi tempat ini,” ucapnya.

“Kami menyambut hangat kedatangan mereka (One Direction). Tapi kami juga mengharapkan siapapun untuk menaati standar yang sama dengan yang kami terapkan untuk komunitas di sini,” tutup Harvey.

(msy)

Komentar
  • HOT !
    Semakin hari, tanda tanda yang menunjukan Jung Hyun Soo sebagai pelaku pembunuhan semakin terungkap. Di episode ke 21 hingga 24 ini, Hyung Soo juga sudah mulai panik karena topengnya yang sebentar lagi akan terbuka. Sehingga, ia mengincar orang orang disekitar No Ji Wook untuk dijadikan korban selanjutnya....
  • HOT !
    Girl group Black Pink baru saja kembali ke industri musik K Pop dengan merilis single berjudul ‘As If It’s Your Last’ pada 22 Juni lalu pukul 18.00 waktu Korea. Bersamaan dengan perilisannya di berbagai situs musik digital, Black Pink juga merilis video musik (MV) untuk lagu ini melalui channel YouTube resmi mereka....
  • HOT !
    Tema time slip atau perpindahan waktu sepertinya masih menjadi tren di industri drama Korea saat ini. Salah satunya adalah stasiun penyiaran, KBS yang siap meluncurkan proyek drama baru dengan mengambil tema serupa....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)