SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngebut di Australia, One Direction Terancam Langgar Hukum

Jumat, 27 September 2013 08:00 by mesyashd | 1927 hits
Ngebut di Australia, One Direction Terancam Langgar Hukum
E! Online

DREAMERSRADIO.COM - Sedang jalani tur di Australia, One Direction malah terancam kena sanksi dari polisi. Harry Styles cs dilaporkan berkendara dengan kecepatan tinggi, melanggar aturan lalu lintas di kota Perth.

Berdasarkan laporan situs Perth Now, rombongan One Direction mengendarai mobil melampaui kecepatan normal di jalanan kota Perth, Australia, saat bertolak menuju hotel pada Kamis pagi (26/9) waktu setempat. Mobil tersebut juga dilaporkan menerobos tiga pemberhentian lampu merah.

Saat ini, kejadian tersebut sedang ditelaah oleh kepolisian lalu lintas setempat. “Kami harus memastikan fakta-fakta serta bukti yang mendukung dugaan terkait,” ujar salah satu petugas, Nick Anticich, dilansir E! Online.

Juru bicara One Direction menyatakan, saat kejadian berlangsung rombongan mereka tengah menghindari kejaran fans. “Fokus utama tim keamanan kami adalah keselamatan fans,” ungkapnya.

Meski begitu, pihak kepolisian tampaknya belum mau menerima itu sebagai suatu alasan.

Baca juga: Rehat Sebagai Grup, Ini Bukti Niall Horan dan Harry Styles Masih Dekat dan Akur!

“Mereka rock star, tapi bukan berarti mereka diizinkan untuk melanggar peraturan atau dibedakan dengan orang lain. Mereka memang One Direction, namun jalan tepat untuk kesalahan semacam ini hanya pengadilan,” tandas Anticich.

“Itu tingkah laku yang tidak bisa diterima. Itu melanggar hukum dan bisa mengancam siapa saja,” lanjutnya.

Pihak lain dari kepolisian, Liza Harvey, juga mengatakan hal yang serupa. “Pesan untuk pengguna jalan kami sudah jelas. Ada aturan ketat di daerah kami dan itu berlaku untuk siapa saja yang mengunjungi tempat ini,” ucapnya.

“Kami menyambut hangat kedatangan mereka (One Direction). Tapi kami juga mengharapkan siapapun untuk menaati standar yang sama dengan yang kami terapkan untuk komunitas di sini,” tutup Harvey.

(msy)

Komentar
  • HOT !
    Melanjutkan ketegangan di episode ‘Hospital Ship’ minggu lalu, Song Eun Jae (Ha Ji Won) dan Kwak Hyun (Minhyuk) akhirnya mengoperasi ketua gangster hanya dalam batas waktu tiga jam. Selama operasi mereka melewati berbagai kesulitan, mulai dari anggota gangster yang kerap mengganggu hingga stok darah yang habis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (21/10) siang, Siwon, adiknya Jiwon, dan ayahnya mengunggah foto hitam dengan caption panjang berisikan permintaan maaf. Rupanya, permintaan maaf itu diajukan kepada keluarga korban yang meninggal dunia akibat perilaku tak terduga anjing peliharaannya....
  • HOT !
    Setelah bercerai dari Angelina Jolie, Brad Pitt dikabarkan tengah terpesona dengan aktris yang memerankan karakter Angelina Jolie versi muda di film ‘Maleficent’. Aktris cantik yang sedang menjadi perbincangan hangat itu bernama Ella Purnell....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : HeoMicha
Cast : Jeon Jungkook(BTS), Jeon Heejin(Loona), Jeon Wonwoo, Mingyu(seventeen) Bae Yoobin(OMG), Doyeon(IOI)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)