SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngebut di Australia, One Direction Terancam Langgar Hukum

Jumat, 27 September 2013 08:00 by mesyashd | 1945 hits
Ngebut di Australia, One Direction Terancam Langgar Hukum
E! Online

DREAMERSRADIO.COM - Sedang jalani tur di Australia, One Direction malah terancam kena sanksi dari polisi. Harry Styles cs dilaporkan berkendara dengan kecepatan tinggi, melanggar aturan lalu lintas di kota Perth.

Berdasarkan laporan situs Perth Now, rombongan One Direction mengendarai mobil melampaui kecepatan normal di jalanan kota Perth, Australia, saat bertolak menuju hotel pada Kamis pagi (26/9) waktu setempat. Mobil tersebut juga dilaporkan menerobos tiga pemberhentian lampu merah.

Saat ini, kejadian tersebut sedang ditelaah oleh kepolisian lalu lintas setempat. “Kami harus memastikan fakta-fakta serta bukti yang mendukung dugaan terkait,” ujar salah satu petugas, Nick Anticich, dilansir E! Online.

Juru bicara One Direction menyatakan, saat kejadian berlangsung rombongan mereka tengah menghindari kejaran fans. “Fokus utama tim keamanan kami adalah keselamatan fans,” ungkapnya.

Meski begitu, pihak kepolisian tampaknya belum mau menerima itu sebagai suatu alasan.

Baca juga: 3 Musisi yang Diprediksi akan Semakin Berjaya di 2018 Versi Billboard

“Mereka rock star, tapi bukan berarti mereka diizinkan untuk melanggar peraturan atau dibedakan dengan orang lain. Mereka memang One Direction, namun jalan tepat untuk kesalahan semacam ini hanya pengadilan,” tandas Anticich.

“Itu tingkah laku yang tidak bisa diterima. Itu melanggar hukum dan bisa mengancam siapa saja,” lanjutnya.

Pihak lain dari kepolisian, Liza Harvey, juga mengatakan hal yang serupa. “Pesan untuk pengguna jalan kami sudah jelas. Ada aturan ketat di daerah kami dan itu berlaku untuk siapa saja yang mengunjungi tempat ini,” ucapnya.

“Kami menyambut hangat kedatangan mereka (One Direction). Tapi kami juga mengharapkan siapapun untuk menaati standar yang sama dengan yang kami terapkan untuk komunitas di sini,” tutup Harvey.

(msy)

Komentar
  • HOT !
    Aktris peran Ardina Rasti akhirnya resmi melepas masa lajangnya. Tepat pada hari Sabtu (20/1), Rasti dinikahi oleh seorang duda bernama Arie Dwi Andika. Suasana pernikahan keduanya sempat dihiasi hujan dan angin....
  • HOT !
    Drama ‘Hwayugi’ terus menyajikan cerita menarik di setiap episodenya, ditambah dengan perkembangan hubungan dari dua karakter utama Son Oh Gong dan Jin Sun Mi (Sam Jang). Chemistry yang ditunjukkan pun sukses membuar penonton terbawa perasaan alias baper....
  • HOT !
    Apabila di tahun 2016 lalu, 'La La Land' disebut sebut sebagai film musikal terbaik sepanjang masa, nampaknya titel ini bisa direbut oleh salah satu film musikal yang dirilis pada akhir tahun 2017. Film yang dibintangi oleh Hugh Jackman, 'The Greatest Showman', dikabarkan hampir menyusul pendapatan film yang dibintangi oleh Ryan Gosling dan Emma Stone tersebut!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)