SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Gura: Idol-Aktor Lebih Baik Hindari Drama Buatan SM Entertainment

Jumat, 27 September 2013 12:00 by pearl | 13945 hits
Kim Gura: Idol-Aktor Lebih Baik Hindari Drama Buatan SM Entertainment
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Melihat semakin banyaknya para anggota idol grup menjajal dunia akting Korea sekarang ini, MC Kim Gu Ra pun berbagi sedikit tips kepada mereka dalam episode TvN Taxi yang tayang Senin (23/9/2013) kemarin. Salah satunya adalah ia meminta para idol-aktor untuk menghindari drama-drama yang diproduksi oleh SM Entertainment, mengapa ya dreamers?

Salah satu perusahaan entertainment terbesar di Korea, SM Entertainemnt dinilai berhasil banyak melahirkan bintang-bintang top seperti BoA, TVXQ dan Super Junior. Namun menurut Kim Gu Ra, mereka masih kurang baik dalam memproduksi sebuah drama ataupun film.

Menurutnya, drama-drama yang diproduksi oleh SM sering menjadi trend, namun jarang yang benar-benar meraih sukses seperti rating yang tinggi. Salah satunya adalah To The Beautiful You yang dibintangi Kwanghee, salah satu bintang tamu Taxi episode tersebut. Walaupun bertabur bintang idola namun drama tersebut sayangnya gagal menaikkan ratingnya. 

Beberapa drama yang diproduksi SM sebelumnya juga Paradise Ranch, Heading To The Ground juga gagal dalam ratingnya. Menurutnya, jika ingin sukses janganlah bergabung dengan drama yang memiliki banyak idol-aktor didalamnya.

Baca juga: Duh, Lee Jun Ki Ternyata Masuk Daftar Blacklist Mantan Presiden Korsel

“Jika kalian semua gagal dalam drama tersebut, kalian akan gagal bersama. Jika sukses pun kamu harus bagi-bagi kesuksesan tersebut bareng-bareng,” ujarnya.

Berbeda dengan drama seperti You’re My Destiny yang hits tahun 2008 ini menonjolkan Yoona sebagai satu-satunya idol-actress yang tampil disana dan popularitasnya pun melesat. Namun jika seorang member idol grup tampil dengan banyak idola lainnya di sebuah drama, bisa jadi respons untukmu tak sebagus mereka yang bermain sendiri. 

“Walaupun begitu, aktor-aktor dari drama yang kurang berhasil tetap akan menjadi sorotan publik dan mendapatkan spotlight mereka,” tambahnya. Apakah kalian setuju dengan Kim Gu Ra dreamers? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Ada kabar bahagia ada pula kabar menyedihkan sekaligus mengejutkan. Baru saja diumumkan pernikahan Taeyang, hal malang justru menimpa Jonghyun salah satu personil boy group SHINee yang dilaporkan meninggal dunia....
  • HOT !
    Sejumlah DJ kelas dunia siap tampil di hari kedua Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 yang digelar Sabtu (16/12), salah satunya adalah DJ kenamaan Steve Aoki. Aksi panggung DJ asal Amerika Serikat tersebut memang dinantikan, terbukti area Garuda Land langsung dipadati ribuan partygoers....
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)