SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Gura: Idol-Aktor Lebih Baik Hindari Drama Buatan SM Entertainment

Jumat, 27 September 2013 12:00 by pearl | 14207 hits
Kim Gura: Idol-Aktor Lebih Baik Hindari Drama Buatan SM Entertainment
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Melihat semakin banyaknya para anggota idol grup menjajal dunia akting Korea sekarang ini, MC Kim Gu Ra pun berbagi sedikit tips kepada mereka dalam episode TvN Taxi yang tayang Senin (23/9/2013) kemarin. Salah satunya adalah ia meminta para idol-aktor untuk menghindari drama-drama yang diproduksi oleh SM Entertainment, mengapa ya dreamers?

Salah satu perusahaan entertainment terbesar di Korea, SM Entertainemnt dinilai berhasil banyak melahirkan bintang-bintang top seperti BoA, TVXQ dan Super Junior. Namun menurut Kim Gu Ra, mereka masih kurang baik dalam memproduksi sebuah drama ataupun film.

Menurutnya, drama-drama yang diproduksi oleh SM sering menjadi trend, namun jarang yang benar-benar meraih sukses seperti rating yang tinggi. Salah satunya adalah To The Beautiful You yang dibintangi Kwanghee, salah satu bintang tamu Taxi episode tersebut. Walaupun bertabur bintang idola namun drama tersebut sayangnya gagal menaikkan ratingnya. 

Beberapa drama yang diproduksi SM sebelumnya juga Paradise Ranch, Heading To The Ground juga gagal dalam ratingnya. Menurutnya, jika ingin sukses janganlah bergabung dengan drama yang memiliki banyak idol-aktor didalamnya.

Baca juga: Duh, Lee Jun Ki Ternyata Masuk Daftar Blacklist Mantan Presiden Korsel

“Jika kalian semua gagal dalam drama tersebut, kalian akan gagal bersama. Jika sukses pun kamu harus bagi-bagi kesuksesan tersebut bareng-bareng,” ujarnya.

Berbeda dengan drama seperti You’re My Destiny yang hits tahun 2008 ini menonjolkan Yoona sebagai satu-satunya idol-actress yang tampil disana dan popularitasnya pun melesat. Namun jika seorang member idol grup tampil dengan banyak idola lainnya di sebuah drama, bisa jadi respons untukmu tak sebagus mereka yang bermain sendiri. 

“Walaupun begitu, aktor-aktor dari drama yang kurang berhasil tetap akan menjadi sorotan publik dan mendapatkan spotlight mereka,” tambahnya. Apakah kalian setuju dengan Kim Gu Ra dreamers? (prl)

  • HOT !
     Ramadhan Jazz Festival (RJF) 2018, acara besutan Remaja Islam Masjid Cut Meutia yang bekerja sama dengan WartaJazz, sukses diselenggarakan pada 25 26 Mei 2018 di Masjid Cut Meutia. Hari pertama acara tersebut dibuka dengan penampilan Snada bersama pianis Dwiki Dharmawan dan perkusionis Budhi Dharmawan. ...
  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)