SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Duga Kim Woo Bin Berikan Hadiah Mahal dari Fans Untuk Sang Pacar

Jumat, 27 September 2013 11:06 by ningcil | 7712 hits
Fans Duga Kim Woo Bin Berikan Hadiah Mahal dari Fans Untuk Sang Pacar
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja Kim Woo Bin mengumumkan hubungan asmaranya dengan model fashion Yoo Ji Ahn, publik langsung dihebohkan dengan kabar yang kurang sedap dari yang melibatkan pasangan yang telah berpacaran selama 2 tahun tersebut.

Bersamaan dengan berbagai pemberitaan tentang hubungan Kim Woo Bin dan Yoo Jin Ahn yang meramaikan media online, ternyata sebuah topik yang berjudul ‘Insiden Balmain’ ikut mencuat dan membuat para fans yang cemburu semakin dibuat marah. Ada apakah?

Rupanya postingan berjudul ‘Insiden Balmain’ di sebuah forum online tersebut mengungkapkan kekecewaan seorang fans yang pernah memberikan hadiah ulang tahun pada Kim Woo Bin sebuah pakaian bermerk kepeda aktor ‘School 2013’.

Ketika mengetahui jika Kim Woo Bin berpacaran dengan Yoo Ji Ahn, fans tersebut marah saat melihat Yoo Ji Ahn mengunggah sebuah foto yang sedang mengenakan t-shirt Balmain limited edition. t-shirt seharga 1 juta Won atau sekitar 10,7 juta Rupiah tersebut rupanya merupakan t-shirt sama yang pernah di berikan fans tersebut pada Kim Woo Bin.

Baca juga: IU, Gong Yoo Hingga Won Bin Ternyata Jadi Kandidat Pemain Utama Film 'Along with the Gods'

Sehingga fans pun menyimpulkan jika Kim Woo Bin telah memberikan atau meminjamkan sweater mahal pemberian fans tersebut untuk sang pacar. Dikutip Soompi, fans tersebut mengatakan, “Aku melalui banyak masalah untuk membelinya, dan aku sangat marah.”

Menyadari jika foto dirinya saat mengenakan t-shirt yang diunggah ke Instagram pribadinya dijadikan bahan omongan, Yoo Ji Ahn pun langsung menghapusnya. Tak lama, pihak agensi Kim Woo Bin, Sidus HQ pun meluruskan permasalahan yang meresahkan fans.

“Memang benar jika ada fans yang memberikan t-shirt Balmain untuk Kim Woo Bin, namun setelah menerima hadiah itu, ia pun membeli t-shirt yang sama untuk sang pacar untuk dijadikan baju pasangan. Jadi disini ada dua t-shirt yang berbeda,” ungkap Sidus HQ.

Pihak agensi juga meluruskan anggapan negatif dari para fans atas kesalahpahaman tersebut dan mengatakan jika Kim Woo Bin sangat menghargai hadiah pemberian dari para fansnya dan tak akan memberikan hadiah tersebut pada sang pacar. Wow, calm down fans! Ini cuma salah paham kok ^^ (ncl)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)