home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ariel NOAH Ungkapkan Dukungan Go International untuk Agnes Monica!

Jumat, 27 September 2013 14:29 by syaifan | 6532 hits
Ariel NOAH Ungkapkan Dukungan Go International untuk Agnes Monica!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Agnes Monica memang telah go international. Hal itu dibuktikan dengan dirilisnya single internasional pertamanya bersama dengan Timbaland, 'Coke Bottle' pada 25 September 2013 kemarin. Dukungan penuh dari para penggemarnya akhirnya sukses membawa Agnes ke tahap tersebut.

Tak cuma datang dari penggemar, dukungan kepada Agnes yang diatas panggung lebih sering dipanggil Agnez Mo tersebut juga datang dari beberapa musisi dan penyanyi Indonesia lainnya. Salah satunya datang dari Ariel, vokalis grup band NOAH.

Melalui akun Twitter-nya, Ariel mengungkapkan dukungannya kepada Agnes lewat sebuah mention penuh semangat. "Go..Go..Go.. Nez ;) @agnezmo," kicau Ariel sambil memention akun Agnes pada Jum'at, (25/9).

Baca juga: Video Musik 'Long As I Get Paid' Tuai Kontroversi, Ini Penjelasan Agnezmo

Tentu saja dukungan tersebut sangat berarti bagi Agnes, terlebih bagi para penggemarnya, Nez In Da Club, yang merasa bahwa idola mereka juga mendapatkan dukungan penuh untuk Agnes yang tengah menembus pasar Internasional.

Agnes sendiri saat ini masih disibukkan dengan kegiatan promonya bersama dengan Timbaland di beberapa stasiun radio di Amerika Serikat. Lagu 'Coke Bottle' sendiri sudah bisa diunduh di beberapa kanal musik seperti iTunes.

Whoa! Go, go, go Agnez Mo! Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)